5 Derita Jadi Anak Perempuan Satu-Satunya Dirumah

SHARE
5-derita-jadi-anak-perempuan-satu-satunya-dirumah

OptiDaily.com – Menjadi anak perempuan satu-satunya dianggap sebagian orang bisa menjadi ratu. Apalagi jika hanya punya kakak laki-laki pastinya kamu akan merasa dimanja.

Ets tunggu dulu itu kata orang yang melihat ya beda lagi jika kamu yang mengalaminya sendiri. Tentu bukan begitu kan? Pasti menjadi anak perempuan satu-satunya membuat kamu jengkel dan kesal. Kenapa? Yuk lihat ini yang akan dialami kalau kamu menjadi anak perempuan satu-satunya dirumah.

1. Andalan Mama
Lagi asik-asik menonton film, tiba-tiba ada saja “Nak, tolong ambilkan tomat di kulkas ya bawa ke dapur” “De, tolong bantuin mama masak dong” “Say, anterin mama yuk” dan kata perintah lainnya. Alhasil kamu merasa jengkel karena gak mungkin mama kamu meminta bantuan ke kakak laki-laki atau adik laki-laki.

2. Diburu Wartawan
Siapa bilang punya kakak super tampan atau adik ganteng menyenangkan? Kalau kamu anak perempuan satu-satunya kamu akan diburu banyak wanita yang suka dengan kakak atau adik laki-laki kamu. Wanita itu akan lebih buas dari pada wartawan mengejar-ngejar artis kalau lagi digosipin lho.

3. Kaki Tangan Sang Kakak
Punya kakak laki-laki terkadang menyebalkan. Kamu suka disuruh ini dan itu. Terkadang bukan sekali tapi berkali-kali. Mau menolak pasti akan diomelin mama atau papa karena yang muda harus menurut dengan yang lebih tua. Nasib memang nasib jadi adik perempuan.

4. Dijaga Ketat
Punya anak perempuan satu-satunya dirumah akan dijaga ketat papa atau mama. Alasannya klasik karena kamu anak perempuan satu-satunya. Mau kemana-mana dianter, mau pulang pun dijemput. Meski kayak ratu tapi kamu tidak bebas melakukan apapun yang kamu inginkan.

5. Gak Bebas Pilih Pacar
Mama papa ingin yang terbaik mereka akan lebih selektif terhadap orang-orang yang dekat dengan kamu. Jadi jangan heran kalau mereka terdakadang suka ikut campur hubungan asmara kamu. Kalau gak suka, mereka akan segera menasehati kamu dengan kata-kata yang halus namun maksudnya sama yaitu “ingin kamu putus dengannya”.

Baca Juga: Lekker Story Bogor, Lekker Kekinian di Bogor Bisa Menemani Akhir Pekanmu!

Itulah nasib dan derita yang umumnya sering dirasakan menjadi anak perempuan satu-satunya dirumah. Meski begitu, kamu harus bersyukur ya karena punya orangtua dan kakak laki-laki yang sayang sama kamu. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY