Foto Profil Briptu Arif Bambang Jatmiko Anggota Sabhara Polres Madiun Kota Bunuh Diri Tembak Kepalanya

SHARE
foto-profil-briptu-arif-bambang-jatmiko-bunuh-anggota-sabhara-polres-madiun-kota-bunuh-diri-tembak-kepalanya

OptiDaily.com –Anggota Sabhara Polres Madiun Kota tewas bunuh diri dikamar mandi dengan cara menembakkan kepalanya dengan senjata api. Anggota polisi itu diketahui identitsany bernama Briptu Arif Bambang Jatmiko. Ia bunuh diri pada Rabu, 2 November 2016.

Kapolres Madiun AKPB Susatyo Purnomo Condro mengatakan korban melakukan bunuh diri saat berjaga malam lantaran mengalami tekanan (depresi).

Berdasarkan infomasi yang berhasil dihimpun oleh OptiDaily, korban bunuh diri ini sempat melaksanakan tugasnya pada pukul 05.05 WIB. Saat piket berlangsung korban membersihkan knedaraan patroli, kemudian korban mengambil senjata inventaris piket Sabhara dan masuk ke kamar mandi. Disitulah terdengar suara tembakaran.

Mendengar suara tembakan, rekan korban segara datang menghampiri korban yang sudah tergeletak dengan senjata api dan proyektil di lantai. Polisi yang bunuh diri di medan ini mengalami luka dibagian kepala kanan hingga peluru tembus ke kepala korban sebelah kiri.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hitam celana dinas PDL A1 dan memakai sendal jepit berwatna hijau. Korban langsung dibawa ke UGD RSUP dr Soedono Jalan dr Soetomo Kota Madiun namun sayang korban sudah tewas setelah menembakkan kepalanya dengan sebuah pistol.

briptu-arif-bambang-jatmiko

Baca Juga: Video Detik-Detik Riska Cibel (Riska Alvionita) Joki Pembalap Wanita Tulungangu Meninggal di Youtube 

Keluarga korban Briptu Arif Bambang Jatmiko yang kini berusia 26 tahun kaget mendengar anaknya bunuh diri saat bertugas. Menurut keterangan paman korban bernama Suprapto, korban sempat dikenalkan dengan seorang perempuan dan bahkan sempat menjalin hubungan dengan orang yang baru dikenalnya itu, Korban bercita-cita ingin menikah tahun depan (2017). (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY