Hati-hati Kalau Diajak Ketemuan Sama Pria ke – Tempat Ini. Bisa Jadi dia Cari-Cari Kesempatan

SHARE
hati-hati-kalau-diajak-ketemuan-sama-pria-ke-tempat-ini-bisa-jadi-dia-cari-cari-kesempatan

OptiDaily.com – Meski ada pepatah yang mengatakan “Jodoh gak bakal kemana” tapi kalau hanya berdiam diri menunggu datangnya jodoh ya sampai kapanpun gak bakal dapat jodoh. Kecuali jika kamu sudah ditakdirkan untuk dijodohkan oleh kedua orangtua kamu barulah kamu tidak perlu bersusah payah mencari jodoh yang katanya gak bakal kemana-mana itu.

Tidak jarang banyak seseorang yang sudah lama menjomblo berusaha keras untuk mendapatkan jodoh. Apalagi kemauan orangtua yang menginginkan kamu untuk segara menikah karena usia dan karir sudah dibilang cukup untuk membina bahtera rumah tangga.

Kalau sudah kepepet, kamu pasti akan berusaha keras mendapatkan seseorang yang tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Hingga akhirnya banyak kejadian penipuan hingga yang paling parah adalah pelecehan seksual.

Mencari jodoh memang tidak semudah membalikkan tangan. Tidak perlu teburu-buru. Jika belum terlalu mengenalnya lebih baik jangan mau untuk diajak ketemu di 3 tempat ini. Kemungkinan besar kenalan kamu hanya ingin curi-curi kesempatan dan peluang untuk memanfaatkan kamu.

1. Dirumah, Dikostan, atau Dirumah Temannya
Kalau belum lama kenal dan belum tahu asal usul keluarganya. Mending kamu tolak deh kalau dia ajak kamu ketemuan dirumahnya, dikostannya, atau dirumah yang katanya rumah temannya. Bisa-bisa itu adalah akal bulusnya untuk mendapatkan kesempatan dalam peluang. Kamu bagaikan masuk kandang serigala yang belum tentu bisa bebas. Hati-hati jika kenalanmu sudah ajak kamu ketempat ini. Kalaupun kamu penasaran, ajaklah beberapa temanmu untuk menemani kamu. Ingat Pria bisa saja berubah pikiran saat ada kesempatan dalam kesempitan.

2. Ditempat Yang Belum Kamu Ketahui
Siapa sih yang gak senang dijemput pria dan diajak kesuatu tempat. Tapi jangan salah sangka ya. Kalau kamu mengenalnya baru seumur jagung lebih baik gak usah ketemu. Usahakan ketemu ditempat yang telah kamu ketahui misalnya ditempat makan, bioskop, atau teman-teman umum yang banyak orang datang. Zaman sekarang tuh perlu waspada ya ladies, karena kemungkinan semuanya bisa terjadi. Lebih baik mencegah dari pada menyesal yah.

Baca Juga: Kalau sudah Ada Tanda -Tanda Ini, Yakinlah Hubungan  Cintamu Gak Punya Masa Depan 

3. Di Sebuah Tempat Dengan Jarak Tempuh Yang Jauh
Berlibur memang menyenangkan. Ke pantai atau tempat wisata bersama orang yang kamu suka atau sayang. Tapi hindari tempat-tempat yang membutuhkan jarak tempuh hingga berjam-jam atau seharian kalau ingin bertemu dengan pria yang baru kamu kenal. Bisa-bisa ini Cuma alasannya saja untuk mengajak kamu ke tempat yang sunyi untuk mencuri kesempatan. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY