Kalau sudah Ada Tanda -Tanda Ini, Yakinlah Hubungan Cintamu Gak Punya Masa Depan

SHARE
kalau-sudah-ada-tanda-tanda-ini-yakinlah-hubungan-cintamu-gak-punya-masa-depan

OptiDaily.com – Menjalin sebuah hubungan asmara tidaklah selalu berjalan dengan mulus. Setiap hubungan punya hambatan dan rintangan yang harus dilalui hingga akhirnya cinta akan berjudung pada kursi pernikahan.

Setiap pasangan sudah pasti selalu menginginkan akhir perjalanan cintanya bisa mencapai ke altar pernikahan. Meski banyak pasangan yang berhasil hingga ke pernikahan, tak jarang juga yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan harus kandas ditengah jalan dengan penyabab tertentu.

Lantas apakah penyebabnya bisa kandas ditengah jalan padahal sudah bertahun-tahun menjalin hubungan? Sebenarnya jodoh bukanlah seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu. Masa depan tidak bisa diukur dengan waktu dan seberapa banyak kamu sudah menghabiskan momen indah bersama pasangan.

Hubungan yang bisa sampai ke pernikahan itu adalah pasangan yang bisa mengenali pasangannya dengan baik dan satu sama lain saling mengerti dan memahami. Tetapi dilansir dari Genius Beauty, ada tanda-tanda jika hubungan anda tidak akan punya masa depan hingga ke pernikahan seperti berikut.

1. Pacar Berondong
Tidak menutup kemungkinan ada sebagian wanita yang bangga bisa mendapatkan pria yang usianya jauh lebih muda antara 10 hingga 15 tahun. Tapi tahukah kamu bahwa rentang usia bisa memicu faktor negatif dalam hubungan seperti cemburu, perbedaan pendapat, dan kegiatan dan aktivitas. Hingga yang paling parah pria yang usianya lebih muda akan berpikir dua kali untuk melakukan komitmen untuk sebuah pernikahan.

2. Sahabat Jadi Pacar
Banyak kasus dimana ada seorang wanita dan pria yang dulunya berteman dengan baik namun pada akhirnya menimbulkan rasa suka dan cinta. Hingga akhirnya sahabat jadi cinta. Itu bukanlah hal yang langka lagi. Tetapi perlu anda ketahui bahwa pacaran sama sahabat sendiri bisa menimbulkan resiko yang lebih besar dimana sahabat yang anda suka ternyata tidak sesuai harapan karena masih mengharapkan orang lain.

3. Anak Mama
Siapa bilang hanya wanita saja yang selalu diperhatikan mamanya. Ada beberapa pria yang kerap disebut-sebut “anak mama” karena mamanya selalu mengawasi dan mengatur segala kegiatan anak laki-lakinya. Tak jarang si mama ini suka komentar atau pun ikut campur ketika anak laki-lakinya sedang mempunyai masalah dengan kekasihnya. Akibatnya anda pun pasti akan meras ajengkel dan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan ini.

4. Seks
Kalau sudah berumah tangga seks adalah sebuah kegiatan yang wajib untuk dilakukan untuk menambah keharmonisan. Tetapi seks tidak untuk keharmonisan dalam hubungan yang masih berstatus pacaran. Awalnya mungkin menyenangkan untuk dilakukan. Tetapi kemungkinana terburuk pasangan anda akan mencari orang yang lebih baru untuk bisa memuaskan hasrat seksnya dan paling terparah anda sebagai wanita akan kehilangan sesuatu yang paling berhaga yakni mahkota yang telah dirampas oleh pria yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Secara Drastis Wanita Berusia 21 Tahun Pimikiran Pasti Berubah, ini yang ada dipikirannya

5. Kekerasan
Tidak jarang banyak pasangan yang agresif, posesif, hingga psikopat. Kesenangannya adalah melakukan kekerasan. Buktinya banyak kasus-kasus pembunuhan akibat hubungan ‘pacaran’ yang didasari kekerasan. Dari pada menyakiti lebih baik putuskan saja. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY