Foto Profil Komikus Indonesia Kharisma Jati Pembuat Komik Asusila Jadi Pusat Perhatian

SHARE
foto-profil-komikus-indonesi-kharisma-jati-pembuat-komik-asusila-jadi-pusat-perhatian

OptiDaily.com – Seorang pembuat komik atau lebih dikenal dengan Komikus Kharisma Jati menjadi perhatian publik karena karya-karya komiknya yang dinilai telah menganggat kisah asusila. Salah satunya komik Anak Kos Dodol Dikomikin dan God You Must Joking. Kedua komik itu menjadi perbincangan diberbagai kalangan karena mengisahkan tentang perbuatan asusila yang dilakukan oleh seorang perempuan.

Saat ini komik asusila itu sudah dihapus. Dalam karya komiknya telah menggambarkan seorang wanita yang ingin memuaskan hawa nafsunya. Wanita itu sering muncul di komiknya berjudul God Must Be Joking dengan sebutan “Wanita Amoral”.

Hingga saat ini pihak Kharisma Jati belum ada keterangan lebih lanjut terkait maksud dan tujuan karya-karyanya itu. Berdasarkan keterangan anggota komik mengatakan bahwa terjadi sebuah konflik antara Kharisma Jati dengan komikus perempuan itu. Para komunitas komik dan netizen berharap agar Kharisma dan komikus perempuan itu segera diancam.

Pendiri dari situs Komik Indonesia ini telah mengeluarkan surat pernyataan melalui akun facebook miliknya bahwa akan mengamcam keras pembuat komik karya Kharisma Jati dan berharap kepada pemerintah untuk segera menghentikan peredaran komik-komiknya.

Lalu siapa sebenarnya profil biodata Kharisma Jati si pembuat komik asusila ini?

komik-kharisma-jati

Baca Juga: Video Detik-Detik Riska Cibel (Riska Alvionita) Joki Pembalap Wanita Tulungangu Meninggal di Youtube 

Kharisma Jati adalah seorang Illustrator komik dan juga seorang desainer di salah satu penerbit di Yogyakarta. Kharisma Jati memang sudah berpengalaman dalam bidang komik. Ia pernah menjadi direktur artistik, storyboard artist, hingga lead animator pernah ia jabati. Karya-karya desainnya bahkan sudah tersohor hingga ke Malaysia. Kharisma Jati pernah bekerja di Funcel Animation Studi Malaysia sebagai Storyboard artist. Komik-komik karyanya sudah dipublikasikan dari tahun 2005. Hingga pernah diterbitkan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Beberapa gelar penghargaan hingga juara pernah Kharisma raih mulai dari Juara pertama Gambar stabilo Tingat Nasional, hingga meraih juara dalam pembuatan komik keagamaan. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY