Video Detik-Detik Riska Cibel (Riska Alvionita) Joki Pembalap Wanita Tulungangu Meninggal di Youtube

SHARE
video-detik-detik-riska-cibel-riska-alvionita-joki-pembalap-wanita-tulungangu-meninggal-di-youtube

OptiDaily.com – Riska Alvionita atau yang kerap disebut Riska Cibel menjadi viral di media sosial. Namanya tengah dicari-cari lantaran detik-detik kematiannya direkam oleh temannya saat Riska menjajal motor yang baru disetting di sebuah jalan pesawahan.

Nasib sial menimpanya, motor yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan, Riska terpelanting hingga jatuh ke aspal. Riska berlumuran darah dan tewas di tempat kejadian.

Lantas siapa itu Riska Cibel? Riska Cibel atau pemilik nama asli Risak Alvionita adalah pembalap Tulungangu, Jawa Timur. Riska terkenal sebagai joki wanita yang kerap tidak mementingkan keselamatan.

Dari unggahan-unggahan videonya beraksi dijalan raya, Riska tampak tidak mengenakan helm ataupun sepatu sebagai pengaman hingga detik-detik ia menghembuskan napas terakhir saat uji coba motor balap, dia tidak memekai helm atau sepatu hanya mengenakan jaket celana jeans dan sendal.

Wanita berusia 19 tahun itu meninggal setelah motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan pada Sabtu, 29 Oktober 2016 siang hari di Dusun Judeg, Desa Durenan, Trenggalek, Jawa Timur. Riska yang berasal dari Dusun Sidorejo, Desa Kauman, Tulungangu, Jawa Timur.

Baca Juga: Heboh Video Hot Julia Perez Dan DJ Katty Butterfly Disawar Pria Di Youtube

Berbagai respons pun membanjiri video detik-detik kematian Riska Cibel hingga akun facebook miliknya dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa. Bahkan akun fanpage Facebook yang sebelumnya tidak begitu aktif kini sudah kebanjiran like hingga lebih dari 2.000 pengguna facebook suka fanpage yang memperlihatkan kegiatan Riska Cibel. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY