Foto Gambar Sopir Angkot Bunuh Temannya Hingga Dikubur Hingga Disemen di Kontrakan

SHARE
foto-gambar-sopir-angkot-bunuh-temannya-hingga-dikubur-hingga-disemen-di-kontarakan

OptiDaily.com – Dua tersangka korban pembunuhan yang dilakukan di wilayah Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Senin 24 Oktober 2016 lalu akhirnya berhasil diringkus Pihak Kepolisian Cipayung.

Dua tersangka sopir angkot bernama Riko Lesamana dan Rudi Hartono bersekongkol untuk menganiaya dan membunuh korban bernama Sopyan Lubis.

Motif pembunuhan sopir angkot terhadap temannya itu dimulai ketika korban sering memintai uang oleh korban. Riko menghabisi nyawa Sopyan di sebuah rumah kontrakan. Awalnya ketiganya terlibat cekcok. Riko memukul temannya menggunakan batang besi hingga Sopyan tewas.

Melihat Sopyan tewas, Riko panik. Ia meminta bantuan kepada rekannya bernama Rudi untuk menghilangkan jejak pembunuhan. Jenazah Sopyan kemudian dibawa ke rumah kontrakan di Kampung Kramat, Cipayung, Jakarta Timur.

Kedua pelaku mengubur korban di pekarangan kontaran itu. Lobang untuk mengubur korban disemen untuk menghindari kecurigaan warga. Akan tetapi upaya untuk menghilangkan jejek pelaku tidak bertahan lama, dalam waktu satu minggu kejatahan kedua korban terbongkar.

Sampai saat ini kasus penganiayaan di Jati Makmur terus ditangani Polsek Pondok Gede.

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY