Secara Drastis Wanita Berusia 21 Tahun Pimikiran Pasti Berubah, ini yang ada dipikirannya

SHARE
secara-drastis-wanita-berusia-21-tahun-pimikiran-pasti-berubah-ini-yang-ada-dipikirannya

OptiDaily.com – Waktu memang tidak terasa sudah berlalu dengan cepat. Umur pun akan bertambah. Bagi seorang wanita bertambahnya usia bertambahnya juga potensi untuk cepat menua.

Seiring bertambahnya usia, secara drastis wanita akan punya sikap yang berbeda dibandingkan umur sebelumnya antara 17 sampai 20 tahun. Misalnya jika kamu dulu tidak suka dandan secara drastis kamu merasa butuh perubahan seperti memakai lipstik, bedak, dan alat-alat makeup. Selain itu, kalau kamu merasa butuh perubahan yang besar seperti berat badan yang dianggap kurang ideal, pasti saat umur 21 tahun kamu butuh sesuatu perubahan yang besar. menambah berat badan atau berusaha menurunkan berat badan.

Yuk cek apa saja perubahan yang tanpa kamu lakukan tanpa sadar bahwa kamu sudah punya pemikiran yang berbeda.

1. Ingin terlihat dewasa
Umur 21 tahun memang sudah bisa dikatakan seseorang sudah beranjak dewasa. Kamu pun akan lebih memperhatikan penampilan. Mulai dari busana mana yang pantas kamu kenakan hingga alat-alat makeup yang dirasa kamu butuhkan. Bener gak? Kalau kamu tanpa sadar sudah menginginkan kedua hal ini berarti pemikiran kamu sudah berubah. Tenang, adanya perubahan pemikiran ini wajar saja kok karena kamu ingin menujukkan bahwa sekarang kamu sudah berbeda dari sebelumnya.

2. Sudah Jarang Pakai Media Sosial
Kalau kamu dulu sering menggunakan media sosial sebagai tempat untuk mencurahkan hati kamu saat kamu senang atau sedih kini kamu mulai meninggalkan media sosial tersebut. Tanpa sadar kamu lebih suka untuk memendam dan tidak ingin menujukkan apapun yang kamu lakukan dan kamu rasakan. Dengan kata lain kamu sudah berusaha ingin menunjukkan bahwa kamu memiliki privasi yang tidak boleh orang lain tahu selain kamu. Kalaupun kamu masih suka bermain media sosial paling tidak kamu hanya membuat status dimana kamu bersama teman kamu berkumpul dan sharing foto di instagram. Meski begitu masih ada saja kok orang yang lebih dari 21 tahun masih saja membuka privasi nya di publik. Itu semua tergantung perubahan pemikiran yang kamu pilih. Apakah ingin terlihat dewasa atau masih ingin mencari perhatian.

Baca Juga: Tipe-Tipe Teman Ketika Diajak Ketemuan, Kamu Termasuk yang Mana? 

3. Lebih serius dalam menjalin hubungan
Umur 21 tahun dianggap sebagaian orang sudah siap untuk berkeluarga. Banyak wanita atau pria yang berusia 21 tahun dan mapan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius alias pernikahan. Jadi jarang heran kalau tiba-tiba teman SD, SMP, atau SMA kamu sudah mengirimkan undangan kerumah ya. Pemikiran ini paling sering menimpa wanita atau pria karena dianggap sudah saatnya untuk lebih serius dan bertanggung jawab satu sama lain. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY