Tipe-Tipe Teman Ketika Diajak Ketemuan, Kamu Termasuk yang Mana?

SHARE
tipe-tipe-teman-ketika-diajak-ketemuan-kamu-termasuk-yang-mana

OptiDaily.com – Setelah kamu lulus sekolah atau lulus kuliah pasti terasa sedih karena kamu sudah gak bisa bertemu temanmu setiap hari lagi. Kangen memang, tapi bukan berarti perpisahan akhir dari segalanya. Kamu masih bisa bertemu dengan temanmu meski tidak sesering dulu. Meski begitu satu hari saja cukup untuk menghilangkan rindu yang sudah terbendung.

Tapi apakah kamu pernah merasa jengkel setiap kali punya rencana ketemuan bersama teman? Pasti saat kamu mengajak teman-temanmu melalui ruang obrolan di grup ada saja respon teman yang berbeda-beda. Ada yang telat balas ada juga yang semangat sampai chat terus setiap menit. Nah kalau saat diajak ketemuan sama temen kira-kita kamu tipe teman seperti apa nih?

1. PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Tipe teman seperti ini pas lagi ngomongin ketemuan memang akan merespon pertama kali dan mengatakan bahwa kangen dan rindu di grup. Eh satu hari sebelum ketemuan tiba-tiba dia chat dan mengatakan bahwa dia gak bisa hadir dengan beragam alasan. Ih PHP banget kan ya?

2. Si Hantu
Tipe teman seperti ini memang gak pernah muncul di grup tapi membaca pesan grup. Tipe teman kayak gini memang sulit ditebak dan senangnya jadi silent reader. Tetapi saat hari H, tiba-tiba dia muncul seperti hantu tanpa konfirmasi kehadiran sebelumnya.

3. Jadi EO (Event Organizer)
Nah untuk temen ini memang patut diajungi jempol karena meski tidak semua merepson teman ini tetap sibuk mecari lokasi untuk tempat ketemuan.

4. Pejabat
Layaknya pejabat yang sulit untuk mengatur jadwal tipe teman kayak gini memang menyebalkan. Udah kayak DUTA saja diajak ketemuan selalu jawab gak bisa dengan alasan bermacam-macam. Tapi memang sih tipe teman ini memang selalu sesuai dengan ucapannya benar-benar gak datang.

Baca Juga: Biar gak salah Pemahaman, Ini Relationship Goals yang Benar

5. Si Ngaret
Ada teman yang getol banget dateng lebih awal, ada juga temen yang membuat temanlain menunggu kehadirannya alias si tukang ngaret. Bukan sibuk tapi memang sifatnya suka menyia-nyiakan waktu. Tapi pasti dia hadir tapi ya gitu, lama!

Nah kira-kira kamu tipe yang mana nih? (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY