Biar gak salah Pemahaman, Ini Relationship Goals yang Benar

SHARE
biar-gak-salah-pemahaman-ini-relationship-goals-yang-benar

OptiDaily.com – Anak muda kekinian kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Dengan mengunggah foto berpelukan hingga berciuman ditempat-tempat romantis dianggap Relationship Goals. Padahal Relationship Goals yang sebenarnya bukanlah mengumbar kemesraan atau seberapa kamu mampu pergi ke tempat-tempat romantis bersama pasangan dan juga bukan seberapa penting kendaraan yang pasangan kamu punya hingga barang-barang apa yang pernah dia berikan.

Mau tahu arti Relationship goals yang sebenarnya? Yuk Simak!

#Relationship Goals 1
Pasangan kamu setia. Yups itulah relationship goals yang sebenarnya. Dia tidak pernah menyakiti hatimu apalagi melukai perasaanmu. Dia akan senantiasi berusaha melindungi dirimu. Kamu akan menjadi ratu baginya. Tidak pernah ada niat untuknnya berpaling dengan orang lain. Inilah relationship goals yang sebenarnya.

#Relationship Goals 2
Bukan soal sex menjadi relationship goals melainkan dia bisa menjaga kesucian kamu sampai waktu tiba ia resmi menjadi suamimu barulah tidak ada batasan untuknya memeluk dan bermesraan denganmu. Dia akan merasa malu dan takut telah membuat kamu ternoda karena ia sangat menghormati kamu itulah makna relationship goals yang benar.

#Relationship Goals 3
Bukan barang mewah atau kendaraan yang ia berikan tapi bagaimana ia berjuang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari keringat dan jerih payahnya sendiri untuk melamar mu. Dia mungkin tidak akan pernah bercerita tentang pendapatannya karena dia sedang berusaha untuk bisa membuat kamu menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Kamu Punya Hobi Ngutang? Wajarkah?

Nah itulah makna Relationship Goals yang sebenarnya bukan seberapa penting kamu bisa menunjukkan kemesraan di depan umum atau di media sosial. Ingat Relationship goals yang sesungguhnya adalah dia bisa membuat kamu duduk dipelaminan. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY