Ini Isi Kesepakatan Damai Lucy In The Sky

SHARE
Ini Isi Kesepakatan Damai Lucy In The Sky

OptiDaily.com – Setelah protes keras dari para penghuni Sudirman Mansion yang mengeluhkan dentuman musik yang keras dari bar terbuka Lucy In The Sky.

Pasalnya setiap harinya para penghuni apartemen gelisah dan tak tidur nyenyak jika kebisingan hari demi hari. Terlebih jika akhir pekan atau tepatnya ketika ada acara ulang tahun di Lucy In The Sky, para penghuni harus bersiap-siap untuk terbangun saat dini hari.

Adapun bentuk protes yang dilakukan para penghuni apartemen dengan memasang spanduk bertuliskan keluh kesah mereka dengan background kuning. Posisi spanduk membentang bagian tenaga muka apartemen hingga menutupi empat lantai bangunan Sudirman Mansion.

Berkat bentuk protes tersebut akhirnya pengelola bar Lucy In The Sky dan pihak apartemen Sudirman Mansion dipertemukan pada hari Selasa, 10 Mei 2016. Pertemuan itu juga mendatangkan lurah senayan dan sebagian perwakilan penghuni apartemen untuk mencari solusi atau jalan keluar.

Pertemuan itu membuahkan hasil. Kedua belah pihak antara Lucy In The Sky dengan Sudirman Mansion akhirnya memenuhi sejumlah kesepakatan. Salah satu bentuk kesepakatan itu pihak Sudirman Mansion harus mencopot spanduk raksasa yang berisi protes atas gangguan kebisingan dari Lucy In The Sky.

Tak hanya itu saja, pihak Lucy In The Sky diberi batas waktu selama 14 hari untuk memasang peredam suara agar para penghuni tidak kebisingan. Selama batas waktu tersebut, Lucy In The Sky tidak diperbolehkan mengoperasikan suara musik hingga peredam suara terpasang. Bahkan Lucy In The Sky diwajibkan untuk mengurus perizinan.

Baca Juga: Tempat Penitipan Motor Stasiun Citayam Dilahap Si Jago Merah

Untuk memastikan peredam suara tersebut telah dipasang dengan baik, Pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI akan siap turun tangan untuk menilai, mengecek, dan mengawasi terhadap hasil pemasangan alat peredam suara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY