Kenapa Pria Selingkuh Meski Sudah Punya Pasangan yang Sempurna?

SHARE
kenapa-pria-selingkuh-meski-sudah-punya-pasangan-yang-sempurna

OptiDaily.com – Kebanyakan para pria biasanya akan berpikir setelah mendapatkan wanita idaman cantik sempurna baik dari fisik maupun sikap mungkin tidak akan berani untuk coba-coba berselingkuh.

Namun masih saja ada beberapa pria yang egois dan tidak bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan hingga akhirnya mengkhianati pasangannya yang setia dan penuh perhatian.

Faktanya, pria adalah manusia yang rentan memiliki sifat ketidakpuasan. Bahkan banyak pria yang cenderung mempunyai hasrat berselingkuh lebih besar dibandingkan wanita. Dengan kata lain harta dan wanita idaman tidak menjamin pria akan setia.

Lantas apa yang membuat para pria hendak berselingkuh padahal sudah memiliki apa yang diinginkan?

Dilansir dari laman Eharmony, ada beberapa teori yang mengungkapkan beberapa faktor alasan pria selingkuh meski sudah memiliki pasangan yang sempurna.

Berikut faktor-faktor yang membuat pria selingkuh:

1. Pria memang berkuasa dan memiliki kesempatan dan peluang lebih besar dibandingkan wanita untuk berselingkuh mesih sudah memiliki pasangan yang sempurna. Pria punya sikap lebih berani untuk mencoba dibandingkan wanita.

2. Faktanya pria memang gemar tebar pesona hal ini dianggap sebagian pria ingin menghormati wanita sehingga seringkali membuat wanita salah paham sehingga akhirnya menggoda para pria.

3. Tidak semua wanita cantik bisa menjaga kesetian para pria. Hal inilah yang membuat para pria menjadi ragu dengan pilihannya sehingga hendak berselingkuh.

Baca Juga: Begini cara para seleb instagram mendapatkan banyak followers Hingga Kebanjiran Endorse Online Shop!

4. Bagi pria setia itu pilihan. Namun jika ada kesempatan para pria pun sulit menjaga komitmen jika imannya tidak kuat. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY