Sampai Sekarang Masih Jomblo Juga? Duh, Mendingan Kamu Lakukan Hal ini Deh

SHARE
sampai-sekarang-masih-jomblo-juga-duh-mendingan-kamu-lakukan-hal-ini-deh

OptiDaily.com – Mungkin bagi sebagian orang, menjomblo adalah pilihan yang terbaik untuk menghidar dari sakit hati. Yups memang betul, tapi tidak selamanya menjomblo itu nyaman lho. Coba buktikan apakah kamu merasa iri dengan teman-temanmu yang selalu diperhatikan, diantar jemput, hingga ada tempat untuk berbagi suka maupun duka?

Iya sih teman atau sahabat adalah tempat untuk berbagi suka dan duka tapi teman dan sahabatmu pasti punya kesibukan atau kegiatan lain dimana tidak selalu bisa mendengarkan mu setiap saat bukan?

Cobalah untuk membuka hatimu untuk orang lain jika kamu sudah merasa sudah saatnya untuk berbagi rasa senang maupun duka bersama.

Jangan pernah putus asa kalau sampai detik ini belum ada seseorang yang mendekatimu. Meskipun ada pepetah yang bilang “jodoh itu nggak kemana” tapi kalau kamu hanya menunggu didalam rumah saja, jodoh kamu pun tidak akan tahu kamu ada dimana.

Kalau kamu merasa sulit untuk mendapatkan pasangan, kamu bisa mengintip beberapa tips ampun mendapatkan pasangan hidup berikut ini. Yuk Simak!

1. Salurkan Hobimu
Dari hobi kamu bisa mendapatkan pasangan lho. Nggak percaya? Mending dicoba. Misalnya kamu hobi mendengarkan musik dan kamu ingin mempunyai pasangan yang jago bermain musik atau jago menyanyi. Tidak ada salahnya kamu sering-sering tuh liat channel musik lokal di youtube. Disana terdapat banyak musisi atau band-band rumahan yang tak kalah lagu dan musiknya dengan band-band terkenal lho. Kamu bisa memberikan lika atau komentar. Siapa tahu, dia memperhatikan kalau kamu suka dengan lagu-lagunya. Atau kamu juga bisa mencoba untuk les bermusik, wah pasti disana banyak orang-orang sesuai dengan idamanmu tuh.

2. Meski memalukan, hilangkan gengsi
Jangan malu untuk tersenyum dan menyapa. Meski terdengar memalukan dan SKSD (Sok kenal sok dekat) tidak mengapa. Dengan begitu memungkin kamu terlihat ramah, sopan, dan tidak angkuh.

3. Coba tampil beda
Iya sih, pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menerima apa adanya. Tapi kalau kamu tidak bebenah diri cukup sulit untuk seseorang tertarik sama kamu. Inget ya jangan berlebihan sebab hal yang berlebihan justru akan memalukan diri kamu sendiri. Misalnya kalau kamu jarang memakai parfum. Cobalah untuk memakainya dengan wangi-wangi yang soft dan tidak begitu menyengat. Perhatian gaya berbusanamu. Tidak perlu berlebihan atau mengikuti gaya. Cukup sopan, bersih, dan pastinya harum.

Baca Juga: Tanpa Sadar Setelah Putus dari Dia, Kamu Pasti Melakukan 5 Hal Ini yang Jadi Penyebab Kamu Sudah Move On

4. Jangan terlihat agresif
Kalau sudah ada seseorang yang mulai mendekatimu alias tertarik sama kamu. Jangan terlihat agresif dan jangan terlalu berharap lebih dulu ya. Terlebih dulu kamu menganggpnya teman agar dia merasa nyaman dan pastinya bikin doi penasaran. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY