Siapa Saori Ishii Warga Jepang yang Dipukul Kekasihnya JFJ di Kalibata City?

SHARE
siapa-saori-ishii-warga-jepang-yang-dipukul-kekasihnya-jfj-di-kalibata-city

OptiDaily.com – Nama Saori Ishii tengah menjadi sorotan lantaran wanita ini babak belur dipukul kekasihnya berinisial JFJ di salah satu apartemen di Kalibata.

Akibat perbuatannya itu, kini JFJ merasa menyesal di dalam tahanan Polse Pancoran karena sudah menganiaya kekasihnya yang diketahui berkewarnageraan Jepang hingga babak belur.

JFJ sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Pria berprofesi sebagai sopir taksi online ini sempat memohon kepada kekasihnya untuk dimaaftkan atas perbuatannya. JFJ juga terlihat sempat mengantarkan Saori ke rumah sakit. Dan siang harinya keluarga korban melapor ke pihak kepolisian.

JFJ pun tidak melarikan diri setelah mengantarkan kekasihnya kerumah sakit, bahkan JFJ langsung menyerahkan diri ke kantor polisi diantarkan oleh satpam.

Kejadian penganiayaan itu bermula pada Kamis, 20 Oktober 2016 malam. Saori dan JFJ terlibat pertengakaran hebat lewan pesan singkat. Kala itu JFJ sedang mengantarkan penumpangnya. JFJ lalu pulang ke Apartemen kalibata City, Namun Saori sudah tertidur pulas.

Pada pukul 05.00 WIB, para penghuni apartemen mendengar kagaduhan yang ternyata berasal dari apartemen Saori. Nampaknya Saori jengkel melihat piring yang berantakan. Cekcok pun terjadi antara Saori dan JFJ hingga akhirnya Saori menampar pipi JFJ.

Beberapa kali Saori memukul JFJ dengan keras, JFJ pun diam tidak membalas. Saori bahkan sudah hendak meninggalkan rumah dan terus memukul JFJ. Tak tahan dengan sikap kekasihnya, Saori pun membalasnya dengan keras hingg berdarah.

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Stone Garden Bandung 300 Ribu Untuk Foto Ini Jadi Polemik 

Dua pukulan JFJ terhadap Saori ternyata membuat Saori babak belur, pertengkaran ini rupanya menarik penghuni apartemen lainnya hingga satpam pun datang untuk merelai.
Saori dibawa kerumah sakit, dan keluarga melaporkan JFJ ke Polsek Pancoran dan sudah ditetapkan tersangka kasus penganiayaan. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY