Video Foto Dosen Gaib hantu UAD Jogja Ini Menggemparkan Media Sosial

SHARE
video-foto-dosen-gaib-hantu-uad-jogja-ini-menggemparkan-media-sosial

OptiDaily.com – Kisah Dosen Gaib di sebuah Universitas di Yogyakarta mulai ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bermula dari postingan akun Facebook milik Anggo, Jumat 21 Oktober 2016 memperlihatkan sebuah dosen gaib alias dosen hantu sedang mengajar di hadapan mahasiwa.

Seperti diketahui, postingan itu selain memperlihatkan dosen gaib juga menyertakan percakapan di layanan pesan WhatsApp bernama Diksi 2016 yang menceritakan tentang kehadiran dosen gaib di salah satu kelas perkuliahan universitas di Yogyakarta itu.

Dari percakapan grup itu awal mula kejadian menyeramkan ini ketika dosen mata kuliah meminta kepada mahasiswa untuk mengganti kuliah menjadi setengah 6. Para mahasiswa pun datang lebih awal dan sudah duduk di bangku, Tiba-tiba dosen pun datang namun ia hanya diam saja tidak berbicara satu kata pun. Awalnya mahasiswa pun tidak mencurigai apapun sebelum ketua kelas mendapatkan pesan singkat dari pihak kampus bahwa dosen tidak bisa hadir karena halangan.

Sontak ketua kelas pun kaget melihat dosen yang ada didalam kelas terseburt. Sang ketua pun langsung membalas pesan dari pihak kampus bahwa sudah ada dosen yang datang didalam kelas. Pihak kampus pun meminta untuk ketua kelas untuk melihat kakinya.

Ketua kelas pun langsung menjatuhkan sebuah pulpen untuk melihat kaki dosen itu, dan benar apa yang terjadi, dosen yang masuk nampak melayang kakinya tak nampak.

Dengan tenang, ketua kelas meminta kepada anggotanya untuk keluar satu persatu tanpa panik ataupun teriak. Mahasiswa yang ada dikelas pun satu persatu keluar namun dengan spontang langsung berlari dan ketua kelas keluar paling belakangan.

dosen-gaib-jogja

Nasib malang menimpa ketua kelas tersebut dan dosen gaib untuk mendekatinya dan mengatakan “kamu udah tau saja”. Sang ketua berteriak dan menjerit, akhirnya perkuliahan diliburkan selama 3 hari.

Baca Juga: Video Bocah SD Lawan Guru di Youtube, Facebook ini Jadi Viral

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kampus terkait kisah menyeramkan yang menimpa para mahasiswanya ini. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY