Apa Vonis Jessica Kumala Wongso 27 Oktober 2016 Nanti?

SHARE
apa-vonis-jessica-kumala-wongso-27-oktober-2016-nanti

OptiDaily.com – Setelah sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin sudah berjalan hingga sidang ke-32. Akhirnya Hakim akan menjatuhkan vonis Jessica Kumala Wongso pada Kamis, 27 Oktober 2016.

Ketua Majelis Hakim Kisworo saat penutupan sidang pembelaan Jessica mengatakan bahwa persidangan kasus misteri kematian Mirna sudah berakhir, Hakim akan membacakan putusan vonis terdakwa pembunuh Mirna pada Kamis, 27 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB.

Setelah hakim Kisworo mengetuk palu tiga kali, para pengunjung sidang pun hadir dan langsung bertepuk tangan.

Sebelumnya, Sidang Jessica terbaru kamarin beragendakan pembacaan duplik oleh Jessica serta kuasa hukumnya, Otto Hasibuan.

Dalam Duplik Jessica, ia menerangkan bagaimana dirinya difintah oleh Jaksa Penuntut Hukum terkait sel mewah, hubungan keluarga Mirna dengan Jaksa, hingga mengatakan bahwa Arief pernah memberikan sebungkus plastik untuk barista cafe Olivier bernama Rangga sehari sebelum kejadian.

Sontak atas pembacaan Duplik Jessica, para penonton persidangan pun bersorak. Namun Arief dan Rangga ingin melaporkan Jessica atas tuduhan nama baik terkait ucapannya tersebut. Meski begitu Arief sampai saat ini masih mengumpulkan bukti dan menantikan vonis Jessica nanti.

Disisi lain, Otto mengucapkan terima kasih kepada majelis hakim karena sudah kearifannya selama memimpin perisidangan hingga sidang Jessica terakhir ini berhakir.

Baca Juga: Video Sidang Jessica Bacakan Duplik Ruang Tahanan Mewah di Polda Metro Jaya 

Selain itu Otto juga dengan senang hati menerima komentas dari masyarakat Indonesia bahwa persidangan ini juga bisa memberikan edukasi. Dalam ucapan terima kasihnya, Otto memohon kepada majelis hakim untuk membebaskan Jessica karena bagi Otto Jessica tidak membunuh Mirna yang meninggal karena keracunana kopi bersianida pada 6 Januari 2016 silam.

Dalam kasus ini, Jaksa Penuntut Hukum memvonis Jessica 20 tahun masa penjara. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY