Profil Biodata Elvia Darwati Hakim Wanita Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang Selingkuh Di Hotel

SHARE
profil-biodata-elvia-darwati-hakim-wanita-ketua-pengadilan-agama-kota-padang-panjang-selingkuh-di-hotel

OptiDaily.com – Ketua pengadilan Agama kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Elvia Darwati (ED) tertangkap basah oleh petugas Satpoll PP saat melakukan razia pekat. Wanita yang mengaku sebagai ketua pengadilan agama ini ditangkap di sebuah hotel Dahlia Jalan Ahmad Tani Kampung Cina, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat pada Minggu, 9 Oktober 2016 malam hari.

Saat ditangkap, awalnya hakim wanita di pengadilan Agama Kota Padang Panjang ini mengaku didalam bersama dengan suaminya. Namun wanita ini tidak bisa membuktikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan surat nikah akhirnya petugas meminta keduanya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Namun, Elvia pun menolak dan memarahi petugas Satpol PP. Ia pun mengaku sebagai pejabat dan mengeluarkan kartu Pegawai Negeri Sipil dan Kartu Hakim. Akan tetapi, polisi tetap menggiring keduanya karena dianggap pasangan ilegal.

Setelah diperiksa, ponsel keduanya disita dan petugas mendapatkan barang bukti berupa pesan singkat untuk membohongi petugas Satpol PP dan Polisi. Sang pria teman sekamar hakim wanita pengadilan Agama kota Padang Panjang disuruh mengaku sebagai suami Elvia.

Mengenal lebih dekat dengan profil biodata Elvia Darwati, Hakim wanita Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang Sumatera Barat yang ditangkap di hotel.

Baca Juga: Motif Ibu Mutilasi Anak 1 Tahun Di Cengkareng Karena Bisikan Setan?

Elvia Darwati punya nama dan title lengkap Dra. Hj. Elvia Darwati, SH. Wanita berusia 49 tahun ini baru saja dilantik menjadi ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Sumatera Barat pekan lalu. Sebelumnya Elvia menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Solok. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY