Berapa Banyak Wanita Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy yang Pernah dikencani?

SHARE
Berapa Banyak Wanita Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy yang Pernah dikencani

OptiDaily.com – Pendiri majalah dewasa Playboy Hugh M Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun pada Rabu, 27 September 2017.

Pihak keluarga Hugh resmi mengumunkan kematiannya.
Penyebab kematin pendiri majalah Playboy ini belum diketahui tanpa sebab. Pihak keluarga mengatakan kematian Hefner karena faktor alami.

Bagi keluarga, Hefner mendefinisikan gaya hidup dan etos yang terletak di jantung merek Playboy adalah salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah.

Melalui akun Twitter @Playboy, Pihak majalah juga mengkonfirmasi meninggalnya Hefner. ”Ikon Amerika dan pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia hari ini. Dia berusia 91. #RIPHef,” tulis pihak majalah dewasa tersebut.

Pengakuan Hugh Hefner Soal Wanita

Tidak banyak yang tahu dibalik kehidupan pendiri majalah Playboy tersebut. Sebelum meninggal dunia, Hugh Hefner mengaku dirinya selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Semasa hidupnya Hugh Hefner hanya menikah sebanyak tiga kali.

pendiri majalah playboy siapa

Istri-istri Hugh Hefner adalah Mildred William (bercerai), model Playboy Kimberley Conrad (bercerai), dan Crystal Hefner (sampai saat ini).

istri istri pemilik majalah playboy

Di luar pernikahan, banyak daftar wanita Hugh Hefner yang diakui secara terang-terangan sebagai kekasihnya diantaranya Holly Madison, Bridget Marquardt, Kendra Wilkinson, dan masih banyak perempuan yang pernah Hugh Hefner tiduri.

Baca Juga: 3 Kerugian Nikah Siri Untuk Wanita Wajib Baca!

Dalam sebuah wawancara majalah Esquire tahun 2013, Hugh pernah mengaku bahwa lebih dari seribu wanita yang pernah menjadi kekasihnya. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY