Prediksi Donald Trump Jadi Presiden AS Sesuai Dengan Cerita Kartun The Simpson Tahun 2000 Ini

SHARE
prediksi-kemenangan-donald-trump-jadi-presiden-as-sesuai-dengan-cerita-kartun-the-simpson-tahun-2000-ini

OptiDaily.com – Entah secara kebutulan atau tidak, kememangan presiden AS terpilih Donald Trump ternyata sudah diprediksi oleh kartun The Simpson tahun 2000. Kisan cerita kartun ini menanyangkan episode berjudul Bart to The Future.

Episode The Simpson 16 tahun lalu ini mengisahkan tentang pengusaha asal New York yang akan menjadi pemimpin dunia. Dalam kehidupan nyata, Donald Trump memang seorang pengusaha. Usahanya bahkan sudah berkembang di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Episode kartun ini bahkan menceritakan seorang pengusaha ini mempunyai keinginan untuk menjadi pemimpin dunia namun banyak orang yang mengejek dirinya setelah mengumumkan diri sebagai calon presiden dari partai Republik untuk pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2016.

Disisi lain, James L Brooks, produser eksekutif dari The Simpson menyatakan kekecewaannya setelah Donald Trump dinyatakan menang. Lewat akun twitternya, Optidaily berhasil merangkum isi tweet James. “! F**** kekecewaan,” tulis James dalam kekecewaanya dalam status twitter.

Melihat lebih dalam cerita episode The Simpson itu, Lisa Simpson yakni salah satu karakter dalam kartun The Simpson itu digambarkan sebagai tokon incumbent yang sedang bertarung mati-matian melawan pengusaha yang ingin menjadi presiden Amerika Serikat.

Uniknya, adegan Lisa Simpson ini diceritakan sedang duduk di ruang Oval Office di Gedung Putih Washington dan dikelilingi penasihat presiden untuk membahas agenda ekonomi negara sebab jika jika Lisa tidak memenangkan presiden maka negara akan cukup krisis anggaran dana.

Lebih jauh lagi, kemenangan hasil suara sama persis dengan kemenangan suara Donald Trump dan Hillary Clinton. Warna merah untuk Trump sementara biru untuk Hillary Clinton.

Berdasarkan laman Mirror yang ditulis Greaney sebagai reporter menyebut dibalik cerita The Simpson itu adalah peringatan kepada Amerika Serikat tentang calon pemimpin mereka.

Baca Juga: Larangan Muslim Datang Ke Amerika Serikat Muncul Lagi Di Website Resmi Donald Trump 

Greaney mengatakan bahwa karakter Lisa (The Simpson) dibuat sebagai salah satu solusi untuk keluar dari masalah ini (pemilihan presiden Amerika Serikat 2016) agar mimpi buruk AS tidak terjadi. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY