Video CCTV Foto Bom Bunuh Diri di Bandara Ataturk Istanbul Turki 2016

SHARE
Video CCTV Foto Bom Bunuh Diri di Bandara Ataturk Istanbul Turki 2016

OptiDaily.com – Bandara tersibuk di Eropa atau Bandara Ataturk Instanbul Turki pada Selasa Malam 28 Juni 2016 diserang senjata api dan ledakan om. Setidaknya pada kejadian di Bandara Istanbul Turki itu menewaskan 28 orang dan lainnya mengalami luka parah hingga luka ringan.

Karena akses menuju Bandara diperketat keamanannya saat terjadi ledakan bom di Bandara Ataturk Istanbul Turki 2016, para korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi.

Dilansir Reuters, para pelaku serangan ledakan bom dilakukan di pintu masuk terminal internasional bandara Ataturk Isntanbul Turki. Dari data awal menteri Kehakiman Bekir Bozdag, ada 10 orang tewas namun setelah diselidiki korban bertambah menjadi 28 orang.

Dari video cctv bom bunuh diri di bandara Ataturk Istanbul Turki 2016 itu terlihat keamanan di sekitar pintu masuk memang tidak seketat didalam sehingga pelaku bom bunuh diri di bandara instabul dengan mudahnya menyerang dengan senjata api miliknya kemudian meledakan diri di terminal internasional bandara Istabul Turki.

Akibat kejadian bom di bandara instanbul Turki, penerbangan dihentikan dan aparat keamanan bandara meminta orang-orang untuk tidak mendekati bandara Ataturk Istanbul untuk sementara waktu.

Baca Juga: Berikut Jadwal Perempat Final Piala Eropa (Euro) 2016

Padahal setahu lalu, terjadi juga serangkaian serangan di Turki semenjak gencatan senjata antara Pemerintah dan Milisi Kurdi gagal dilanjutkan tahun lalu. Bahkan Desember 2015 bandara Sabiha Gokcen Istanbul juga menewaskan seorang petugas kebersihan. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY