3 Cara Mengatasi Kulit Hitam Setelah Liburan Di Pantai

SHARE
3 Cara Mengatasi Kulit Hitam Setelah Liburan Di Pantai

OptiDaily.com – Setiap orang pasti suka liburan di pantai. Apalagi untuk ladies yang saat ini butuh piknik. Pantai menjadi alternatif untuk mengilangkan penat selama beraktivitas selama ini. Pasir lembut dan suara ombak membuat pikiran pun menjadi tenang.

Sayangnya saat liburan pasti kamu tidak sadar kalau kulit sudah terbakar. Yups hal ini memang wajar terjadi karena cuaca di pantai biasanya cukup panas dan membuat kulitmu sedikit menghitam atau belang.

Cara mengembalikan kulit cerah itu nggak sulit kok. Tak perlu melakukan perawatan yang membutuhkan dana yang besar. Kamu bisa mengembalikan warna kulit menjadi normal kembali dengan cepat dengan tips berikut ini.

Tips Mengatasi Belang Pada Kulit

Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya mempunyai manfaat yang bisa menyejukkan kulit. Cobalah untuk mengoleskan cairan lendir pada lidah buaya tersebut ke kulit yang menghitam. Rutin gunakan lidah buaya sebelum tidur dan rasakan perubahannya.

Lotion atau Sunblock SPF 28 atau SPF 30

Selanjutnya adalah menggunakan lotion atau sublock yang memiliki kandungan SPF 28 hingga SPF 30 tujuannya untuk menyamarkan warna kulit yang terlanjur terbakar. Cukup guenakan secara rutin. Pakailah sublock atau lotion secara rutin setidaknya setiap dua jam sekali agar hasilnya maksimal.

Minum Air Putih yang Banyak

Minum air putih sebanyak-banyaknya juga mampu mengurangi belang pada kulit. Kulit akan lebih cepat lembab dan pori-pori dalam kulit akan kembali menutup. Minum aor putih tak hanya bagus untuk kulit namun juga bagus untuk kesehatan organ tubuh lainnya.

Baca Juga: 6 Lokasi Wisata Pantai Di Lampung Yang Bagus Dan Dekat Penginapan

Nah ladies sekarang nggak perlu takut lagi belang atau kulit jadi gelap setelah berlibur ke pantai. Ketiga cara ini bisa menjadi alternatif untuk mencerahkan kulit kembali. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY