Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan Bisa Dilihat Dari Kondisi Ini, Moms!

SHARE
Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan Bisa Dilihat Dari Kondisi Ini, Moms!

OptiDaily.com – Menginjak kehamilan trimester kedua. Biasanya keluarga hingga tetangga sekalipun bisa nemebak jenis kelamin bayi dari dalam kandungan.

Tebakan tersebut tentu dilihat dari beragam kondisi. Bisa saja bila Moms ngidam makan yang manis, itu petanda moms sedang hamil anak perempuan.

Well, apakah benar seperti itu?

Ada beberapa hal yang dapat menjadi tanda-tanda kehamilan bayi perempuan yang mungkin tidak pernah moms sadari.

Dirangkum OptiDaily, inilah tanda-tanda hamil bayi perempuan.

Detak Jantung Bayi Lebih Cepat

Banyak yang percaya kalau detak jantung bayi perempuan itu lebih cepat dibandingkan bayi laki-laki sekitar 140 detik per menit.

Bentuk Perut Naik

Perut membesar ke atas diyakini tanda hamil bayi anak perempuan. Bentuk perut seperti bola ini dipercaya bahwa moms sedang hamil anak perempuan.

Morning Sickness Parah

Saat masuk kehamilan trimester pertama. Moms rentan menderita morning sickness. Morning Sickness berbeda-beda tingkat keparahannya.  Namun bila mengalai Morning Sickness kemungkinan besar moms mengandung anak perempuan, lho.

Ngidam Makanan yang Manis

Ngidam saat hamil wajar terjadi. Dari sekian banyak makanan atau minuman yang diinginkan. Rupanya ngindam makanan yang manis adalah tanda hamil anak perempuan.

Muka Berminyak dan Berjerawat

Kalau hamil bayi perempuan diyakini kulit moms akan berminyak dan berjerawat. Katanya anak perempuan bisa mengambil kencantikan dari ibunya.

Baca Juga: Ini Makanan yang dilarang Untuk Ibu Hamil

Percaya atau tidak, hal tersebut bisa saja benar. Namun jika tidak mengalami hal tersebut bukan berarti moms tidak mengandung anak perempuan. Sebab takdir hanya ditangan tuhan. Baik laki-laki atau perempuan tetap disyukuri. Bagaimapun anak adalah titipan ilahi. (fnf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY