Makanan yang harus dihindari Kalau Tidak Ingin Punya Perut Buncit

SHARE
makanan-yang-harus-dihindari-kalau-tidak-ingin-punya-perut-buncit

OptiDaily.com – Siapa yang mau memiliki perut buncit yang bisa membuat penampilanmu menjadi tidak elegan dan menarik.

Perut buncit menjadi tanda sistem metabolisme tubuh kamu kurang baik. Syaangnya olahraga dan makan sayur saja tidak cukup untuk bisa membuat perut rata.

Ada beberapa makanan yang harus harus dihindari demi membuat perut anda mejadi rata, diantaranya,

1. Kacang-Kacangan

Banyak pakar kesehatan mengatakan kacang-kacangan baik untuk ksehetan anda karena kacang mangandung serat. Sayangnya jika dikonsumsi terlalu banyak bisa membuat perut anda buncit dan menimbulkan gas. Jika anda penggemar kacang, sangat disarankan untuk memilih kacang berwarna terang dan tidak terlalu tinggi serat.

2. Olahan Susu

Kandungan susu cukup untuk memenuhi kalsium dan protein anda sehari-hari. Tetapi susu juga bisa menggangu pencernaan dan justri membuat perut anda buncit. Pilihlah susu sapi dengan susu almond tanpa gula.

3. Apel

Saat diet banyak yang menyarakankan untuk mengonsumsi apel. Padahal buah yang satu ini mengandung serat yang tinggi dan fruktosa yang bisa membuat perut penuh dengan gas dan akhirnya menyebabkan perut buncit.

Baca Juga: Punya Perut Buncit? Ini Tips Membentuk Perut Rata Dengan Olahraga Side Plank 

4. Makanan Siap Saji (Junk Food)

Bukan rahasia umum lagi kalau makanan yang satu ini mengandung lemak dan kadar gula yang tinggi, makanan siap saji harus anda hindari jika ingin memiliki perut yang tidak buncit.

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY