2 Cara Merawat Rambut Untuk Anak Basket

SHARE
2-trik-cara-merawat-rambut-untuk-anak-basket-kamu-harus-coba-nih-boy

OptiDaily.com – Kalau sering main bola basket udah gak heran lagi kalau rambut kamu jadi mudah ketombean, berminyak, gampang rontok, dan lepek. Duh pokoknya rambut jadi cepat rusak deh.

Lantas kenapa main basket bisa membuat rambut jadi mudah rusak dan lepek?

Olahraga basket memang menyehatkan untuk kondisi fisik karena mengeluarkan keringat dan minyak dikulit yang bagus untuk metabolisme tubuh dan berat badan tetap stabil. Namun keringat dan minyak yang keluar dari celah-celah kulit bisa keluar di akar-akar atau pori-pori rambut sehingga rambut mudah lepek, ketombean, dan mudah rontok.

Belum lagi kalau kamu gemar main basket dilapangan outdoor, polusi dan debu bisa membuat rambut jadi banyak ketombean. Bukan hanya itu aja, debu juga bisa membuat batang dan akar rambut jadi rapuh sehingga rambut jadi mudah rontok.

Untuk kamu yang suka main basket tidak perlu berkecil hati dan khawtair rambut kamu akan rusak. Apalagi untuk kamu yang suka basket basket luar pasti keringat bercucuran dari atas kepala hingga ujung kaki.

Nah, supaya rambut kamu tetap sehat meski gemar main basket perhatikan tips merawat rambut ini ya!

Cari Sampo yang Cocok Untuk Jenis Rambut Kamu
Sama seperti kulit, rambut juga mempunyai banyak jenisnya ada yang kusam, ada yang kasar, ada yang tebal, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu sangat penting untuk mencari shampo rambut yang tepat untuk jenis rambut yang kamu miliki.

Perhatikan khasiat dan manfaatnya agar saat bermain basket rambut kamu akan tetap sehat dan adem. Tidak sulit menemukan shampo pria untuk semua jenis rambut karena Blibli.com jual shampo pria yang bisa merawat rambut kamu tetap sehat dan berkilau meskipun bermain basket saat terik matahari dan banyak debu dan polusi sekalipun. Belanja di online shop ini mudah dan gak perlu repot cukup kunjungi situs Blibli.com dan tunggu shampo berkualitas untuk rambut mu sampai dirumah.

Baca Juga: 5 Benda Ini Wajib Masuk Tas Traveling Kamu!

Keramas Setiap setelah main basket
Kalau kamu memang benar-benar gila basket sebaiknya segera keramas usai bermain bakset sebab setelah berolahraga kulit kepala cenderung berminyak dan membuat rambut cepat lepek. Jika tidak segara dibersihkan, rambut mudah rontok, ketombe, hingga bau asem. Jadi kalau rambut kamu gak mau rusak sebaiknya keramaslah setelah berolahraga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY