Perbedaan Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter Apa sih?

SHARE
perbedaan-lip-balm-lip-gloss-dan-lip-butter-apa-sih

OptiDaily.com – Beragam kosmetik hingga produk kecantikan untuk wanita semakin beragam.

Bukan hanya lipstik saja kini ada beberapa produk yang bisa digunakan dan bermanfaat untuk bibir anda diantaranya Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter.

Lantas apa sih perbedaan ketiga produk kecantikan untuk wanita ini?

Sebelum membahasa perbedana ketiganya, anda perlu tahu bahwa Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter adalah produk yang digunakan untuk bibir untuk perawatan bibir anda yang mudah kering, pecah-pecah, dan terlihat kusam sehingga bisa merusak penampilan anda.

Dengan kata lain ketiga produk bibir ini berfungsi untuk menjaga kelembaban, kesehatan bibir anda. Namun ketiga varian produk itu mempunyai manfaat dan khasiat yang berbeda-beda. Yuk simak penjelasan perbedaan Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter ini.

Apa bedanya Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter?

Menggunakan ketiga produk kesehatan untuk bibir ini sangat dianjurkan digunakan untuk bibir anda sehingga menambah kelembaban, dan menjaga bibir tampak lebih cantik.

Gunakan Lip Balm, Lip Gloss, dan Lip Butter untuk anda yang ingin mempunyai bibir sempurna.

Lip Balm

Produk perawatan bibir ini  memiliki tekstur mirip seperti lilin. Lip Balm digunakan untuk menjaga kelembaban dan mencegah bibir sakit dan pecah-pecah. Pengunaan Lip Balm sangat dianjurkan karena sangat ringan dan nyaman digunakan dibibir anda.

Lip Gloss

Sebenarnya lip gloss tidak jauh dari lipstik karena mengandung pewarna yang bisa membuat warna bibir anda mencari berbeda.

Lips Gloss sangat dianjurkan untuk anda yang ingin mempunyai warna bibir yang bisa disesuaikan dan digunakan untuk pemilik bibir kering sehingga lip gloss tetap bisa menjaga kelembaban bibir anda.

Lip Butter

Baca Juga: Hati-Hati Empat Jenis Pakaian Ini Ternyata Berbahaya Untuk Kesehatan Vagina Kamu Tuh! 

Lip Butter adalah produk perawatan bibir yang memiliki kandungan formula yang lebih intesif dan konsisten dengan lembut. Lip Butter diperkaya dengan shea butter yang mengandung minyak almond untuk memberikan kelembaban bibir anda agar tetap sehat dan tidak kering. (fsr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY