Video Rachel Vennya Lahir Anak Pertama Niko Bikin Netizen Haru

SHARE
Video Rachel Vennya Lahir Anak Pertama Niko Bikin Netizen Haru

OptiDaily.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebgram cantik dan kaya Rachel Vennya dan Niko alhakim.

Pasangan yang sempat membuat sensasi di instagram lantaran menggelar pernikahan mewah layaknya raja dan ratu beberapa bulan lalu ini  telah dikaruniai buah hati pertama.

Melalui akun instagramnya, Rachel membagikan pengalaman melahirkan pertama kali.

Kabar bahagia itu diperlihatkan dengan unggahan foto. Foto instagram Rachel Vennya ini memperlihatkan sang suami sedang menatap jagoan kecilnya yang bersandar di dada Niko.

Tak hanya sebuah foto, Rachel juga memposting sebuah video proses kelahiran anak pertamanya secara normal. Momen tersebut diakui Rachel dengan penuh suka cita. Istri Niko alhakim ini juga mengaku bangga dengan proses persalinannya.

“Alhamdulillah yaa Allah… Gak nyangka bisa melahirkan bayi ini dengan proses normal, induksi alami dan non epidural…” kata Rachel.

“Bangga sama diri sendiri, tapi semua ini jg bisa berhasil krn mas Niko selalu nyemangatin aku kalo aku bisa, kuat dan hebat, walaupun ditengah2 aku udah yg kayak mau mati aja….” lanjut Rachel.

Rachel mengungkapkan juga jika anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan sangat cepat.

“Tp dedek pengertian banget proses persalinan aku dr pembukaan sampe lahir itu sekitar 6jam dan semua bidan & dokter bilang klo itu cepet banget..” sambung Rachel.

“Padahal ya Allah 6 jam itu rasanyaaa itu “nikmaaat” banget ga bs diucapin kayak gimana nikmatnya…” lanjut Rachel bercerita di instagramnya.

Kelahiran selebgram Rachel Vennya ini pertama kali diunggah akun Instagram pribadi Niko, suami Rachel Vennya ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 12 Desember 2017 pukul 14-20 WIB.

Baca Juga: Foto-Foto Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Alhakim Seleb Instagram Ala Fairytale

Xabiru merupakan nama anak Rachel dan Niko. Keduanya sepakat untuk menamai buah hatinya dengan nama Xabiru. Sampai saat ini belum diketahui alasan Rachel dan Niko memilih Xabiru sebagai nama buah hati pertamanya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY