Video Detik-Detik Yong Ning Jatoh Dari Gedung Saat Selfie

SHARE
profil yong ning

OptiDaily.com – Bagi penggiat media sosial tentu sudah tak asing lagi dengan pose selfie diatas gedung pencakar langit.

Kini pose tersebut cukup digemari pengguna media sosial meskipun nyawa taruhannya. Berada di atas gedung tanpa pengeman membutuhkan adrenaline yang kuat karena sangat tinggi risikonya untuk jatuh.

Baru-baru ini pemuda asal China, Yong Ning meninggal dunia karena jatoh saat beratrasi di atas gedung pencakar langit.

Yong Ning cukup populer di China. Orang ini disebut-sebut sebagai pertama yang memulai tren maut selfie di atas gedung tanpa pengaman.

Semula tak ada yang menanyangka Yong Ning meninggal. Namun para penggemarnya di media sosial penasaran mengapa akun media sosial Yong Ning mendadak berhenti update. Followernya pun bertanya-tanya kemana perginya Yong Ning dan akhirnya terjawab sudah Yong Ning meninggal dunia.

Hal itu diketahui usai sang pacar menuliskan sebuah kalimat untuk Yong Ning di akun Weibonya, “Hari ini adalah 8 Desember. Hari ini membuatku mengenang tanggal 8 November ketika kamu meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini,” tulis pacar Yong Ning di Weibo.

yong ning

Meski tidak tidak menjelaskan kronologi Yong Ning meninggal, namuan banyak warganet yang menduga Yong Ning meninggal akibat aksinya yang menyeramkan.

profil yong ning

Baca Juga: Inikah foto Desi, Wanita yang Jatuh di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan Dari Lantai 9

Video Yong Ning Jatoh dari gedung

Yong Ning adalah pecinta seni foto di atas gedung. Pria berusia 26 tahun ini telah memiliki 235 ribu fansnya. Aksi gila yang dilakukan Yong Ning rupanya untuk dapat menghasilkan uang untuk mengobati ibunya yang sakit. (ms)

 

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY