Inilah Foto Profil Biodata Pemain Film Disney Mulan Versi Live Actio, Liu Yifei

SHARE
Inilah Foto Profil Biodata Pemain Film Disney Mulan Versi Live Actio, Liu Yifei

OptiDaily.com –  Akhirnya Disney mengumumkan pemain yang akan memerankan karakter Mulan dalam film versi live action.

Putri Disney dari Negeri Tirai Bambu ini akan dimainkan oleh artis catik Tiongkok bernama Liu Yifei atau Crystal Liu.

Meski sempat muncul kekhawatiran bahwa yang akan memeran tokoh Mulan akan dimainkan aktris berkulit putih, kini banyak pihak termasuk penggemar film Disney Mulai lega dengan kabar pemain film Mulan yang diumumkan resmi oleh Pihak Disney.

Liu Yifei bukanlah artis pendatang baru di Tiongkok. Wanita yang mendapatkan sebutan Sang Peri ini memiliki wajah yang cantik dan citranya sebagai wanita lemah lembut dan ramah.

FILM MULAN

Terkenal dari Tahun 2000-an

Perempuan berusia 30 tahun ini sudah dikenal lewat sejumlah film dan drama yang dibintangi sejak usia remaha. Salah satu film Liu Yifei yang terkenal adalah The Forbidden Kingdom yang melejit di tahun 2000. Film tersebut juga dibintangi oleh Jackie Chan dan Jet Li.

Pintar dan Jago Berbahasa Inggris

Paras cantik dan tubuh idealnya membuat artis yang memerankan film Mulan Disney ini didampik menjadi bintang iklan sejumlah produk termasuk brand dunia, Dior. Liu Yifei juga sangat pintar dan jago berbahasa Inggris lantaran artis cantik dan seksi lulusan Beijing Film Academy ini pernah tinggal di New York saat kecil.

Lolos Casting 1000 kandidat di lima benua

Liu Yefei tak mudah mendapatkan peran sebagai Mulan. Lewat proses penyaringan yang ketat yang dilakukan di lima benua. Liu Yefei berhasil mengalahkan lebih dari seribu kandidat yang ingin juga memainkan karakter Mulai. Syarat kandidat untuk memerankan Mulan adalah memiliki kemampuan seni bela diri, kemampuan berbahasa Inggris, dan memiliki pesona bintang.

Baca Juga: Daftar Film-Film Baru yang Seru di Bioskop Indonesia

Kapan Film Mulan Live Action akan Tayang

Rencananya, proyek film live action Mulan akan disutradai oleh Nicki Caro dan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY