3 Trend Jaket Wanita yang Banyak Dipakai Artis Instagram

SHARE
3 Trend Jaket Wanita yang Banyak Dipakai Artis Instagram

OptiDaily.com – Banyaknya pengguna media sosial Instagram membuat layanan sharing foto dan video ini menjadi wadah para wanita untuk mencari inspirasi gaya berbusana terbaru saat ini. Mulai dari unggahan foto dari brand fashion ternama, foto ootf para influencer alias selebgram kerap menjadi insipirasi wanita untuk berbusana.

Bila Kamu saat ini kerap memperhatikan artis selebgram memperlihatkan gaya, mungkin Kamu menyadari saat ini ada beberapa jenis jaket yang trend dan kekiniaan yang membuat gaya semakin chic.

 Terlepas dari itu, curah hujan  semakin tinggi dan membuat udara lebih dingin kerap membuat artis selebgram kini lebih sering menggunakan jaket yang menghangatkan. Nah ingin ikuti gaya para selebgram di musim hujan? Berikut jaket kekinian untuk musim hujan yang kece banget.

  1. Reworked Denim

Belakangan ini jaket demin kembali menjadi trend gaya 2017. Namun jaket denim masa kini sudah didesain lebih unik. Meski image wanita yang menggunakan jaket denim terkesan tomboi, akan tetapi jaket denim terbaru bisa membuat penampilan Kamu stylish, kasual, dan tetap menampilkan sisi feminim.

  1. Velvet Blazer

Kalau kamu suka jaket bludru, jaket itu bisa menjadi salah satu altenatif gaya busana saat musim hujan yang trend. Jaket bludru kini digemari para artis instagram seperti . Vintage Oversized Velvet Blazer yang cocok untuk menjadi referensi jaket baru yang wajib Kamu miliki. Pilihlah velvet blazer yang terbuat dari warna netral dan gelap dan mudah dipadu padankan dengan berbagai busana.

Baca Juga: Berapa Harga TAD Shark Skin Jaket Jokowi yang dipakai Di Papua Saat Naik Motor Trail?

  1. Vinyl Jacket

Kalau kamu berani tampil nyentrik dan tomboi, Vinyl Jacket bisa digunakan saat musim hujan. Jaket Vinyl banyak digunakan oleh para selebgram Instagram maupun artis papan atas lho. Kesan memakai Vinyl Jacket adalah eksentrik yang membuat style gaya busana saat musim hujanmu menjadi pusat perhatian. Jangan lupa untuk padukan dengan t-shirt bergambar dan jeans hitam agar tampilan tidak terlalu berlebihan ya. (ms)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY