Tulisan Ahmad Dhani Twitter yang Dianggap Menyebarkan Ujaran Kebencian

SHARE
Ini Tulisan Ahmad Dhani yang Dianggap Menyebarkan Ujaran Kebencian

OptiDaily.com – Ahmad Dhani menjadi tersangka karena menyebarkan konten kebencian oleh Polres Jakarta Selatan pada Selasa, 28 November 2017.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan soal Ahmad Dhani tersangka ujaran kebencian.

Sementara itu, pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan bahwa Ahmad Dhani sudah mendapatkan surat panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberi keterangan pada Kamis, 30 November 2017. Ahmad Dhani disebutkan akan mengikuti proses hukum secara kooperatif.

Suami mulan jamela ini dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE. Ahmad Dhani menjadi tersangka karena tidak sekali saja membuat ujaran untuk menyebar kebencian dan menghasut.

Baca Juga: Isi Twitter Ahmad Dhani sebelum Ditangkap Polisi Jadi Viral Media Sosial

Berikut tulisan Ahmad Dhani yang menghasut.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” tulis Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY