5 Fakta Film Naura dan Genk Juara Sinopsis Lengkap

SHARE
5 Fakta Film Naura dan Genk Juara Sinopsis Lengkap

OptiDaily.com –  Kembalinya film musikal anak-anak tentu akan mengibati rasa rindu Anda. Film Naura dan genk Juara akan mewarnai bioskop diseluruh Tanah Air.

Film anak terbaru yang dibintangi oleh penyanyi cilik Naura ini menceritakan kisah pertualangan anak perempuan bernama Naura dan tiga sahabatnya, Okky (Joshua Yori Rundengan), Bimo (Vickram Priyono), dan Kipli (Andryan Bima Sulaiman) ketika mengikuti kompetisi Kemah Sains.

Film Naura dan Genk Juara yang disutradarai oleh Eugene Panji ini rupanya mempunyai fakta-fakta menarik.

Berikut fakta-fakta Film Naura dan Genk Juara 

Andi Rianto pemusik Indonesia Ikut Terlibat

Film yang akan dibintangi oleh Penyanyi Shelomita dan Kiki Juliar ini rupanya melibatnya komposer aransemen dari Andi Rianto. Mulai dari nada, aransemen, dan lainnya adalah karya Andi Rianto.

Syuting di Hutan

Pengambilan gambar film yang dilakukan selama 28 hari ini berada di Sentul dan Sukabumi, Jawa Barat. Para pemain yang masih duduk dibangku sekolah ini mengaku harus menghabiskan waktu liburan sekolahnya dengan syuting di hutan. Kendati demikian, para pemain merasa senang karena kru dan para pemain sudah terlihat kompak.

Syuting dibulan Puasa

Naura mengaku ia menjalani syuting dibulan puasa sempat membuatnya khawatir lantaran takut kelelahan. Meskipun dilakukan saat bulan ramadhan, semua pemain termasuk kru ternyata bisa melaluinya dengan mulus.

Mengandung pesan moral

Film Naura dan Genk juara ini berharap penonton bisa menjaga alam, adil, dan tidak sombong. Film ini juga mengandung pesan moral untuk tidak mementingkan diri sendiri (egois).

Baca Juga: Video Trailer Film Horor Danur Prilly Latuconsina Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata

Dituding Melecehkan Agama Islam

Seorang netizen mengungkapkan adegan Film Naura dan Genk Juara melecehkan agama islam karena didapati menempatkan simbol-simbol islam secara keliru terlebih disematkan pada tokoh antagonis dalam cerita Naura dan Genk Juara tersebut. (fsr)

 

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY