Laila Sari Waktu Muda dan Laila Lansia yang Merana

SHARE
Laila Sari Waktu Muda dan Laela Lansia yang Merana

OptiDaily.com – Kabar artis Laila Sari meninggal dunia menjadi sorotan dan meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang termasuk anak, cucu, dan cicitnya. Penyebab Laila meninggal diduga karena kondisi kesehatannya yang semakin hari semakin menurun.

Salah seorang tetangga dekatnya mengungkap fakta Laila Sari yang sangat mengejutkan. Sebelum meninggal Laila belum sempat mengisi perutnya dengan makanan. Sosok yang dikenal energik itu nyatanya menyimpan berbagai masalah kehidupannya diantaranya masalah ekonomi.

Kesuksesan Laila Sari waktu muda tidak membuatnya hidup berkecukupan di usianya yang sudah tua.  Artis yang menghebuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun ini adalah satu-satunya tulang punggung keluarga.

Berikut fakta-fakta Laila Sari sebelum meninggal

Laila Sari Tunggak Tagihan Listrik 3 Bulan

Laila Sari waktu muda sempat menerima tawaran banyak job baik on air atau off air. Fee Laila Sari berkisar 10 juta sampai 20 juta rupiah sekali manggung. Uang tersebut digunakannya untuk membiayai kehidupan sehari-sehari bersama cucu dan cicitnya.  Saat sudah menginjak usia 79 tahun, Laila harus pintar mengatur keuangan karena tawaran job yang tidak menentu saat usianya tua membuatnya terpaksa menunggak tagihan listrik selama tiga bulan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Film-Film Laila Sari Meninggal Dunia Karena Kelelahan 

Penggalangan Dana Untuk Laila Sari Sebelum Wafat

Wanita yang akrab dipanggil Mpok Laila ini tinggal dirumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Laila Sari tinggal dengan atap yang bocor bersama anak angkat, cucu, dan cicitnya.

Sebelum Laila Sari meninggal, ia sempat mendapatkan penggalan dana untuk menopang kehidupan ekonominya. Dalam situs Kitabisa.com, Laila sari sering menunggak tagihan listrik dan air bahkan ia harus berhutang untuk membeli makan ke warung nasi. (ms)

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY