Video Shafa Dipukul Ayahnya, Faisal Haris Usai Labrak Jennifer Dunn

SHARE
Video Shafa Dipukul Ayahnya, Faisal Haris Usai Labrak Jennifer Dunn

OptiDaily.com – Perseteruan Shafa anak Faisal Haris dan Jennifer Dunn belum usai.

Setelah Shafa melabrak Jennifer Dunn di tempat umum dengan memaki dan menjambak Jennifer Dunn beberapa hari lalu, Shafa menemui sang ayah.

Suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris dikabarkan selingkuh dengan Jennifer Dunn. Shafa sebagai anak merasa kecewa dan sakit hati lantaran rumah tangga kedua orangtuanya hancur.

Shafa menemui Jennifer yang kala itu tengah mengantri dikasir membeli sesuatu. Shafa mendorong dan kemudian menjambak Jennifer.

Namun usia melabrak, Shafa Aliya justru dipukul oleh sang ayah, Faisal Haris.

“Begini, saya punya hak untuk mendidik anak saya, anak saya (Shafa) masih 14 tahun. Alangkah baiknya untuk usia 14 tahun tidak melakukan itu,” kata Haris.

Bentuk kekecewaan sikap Shafa dilakukan Haris dengan memukul dan membentaknya.

siapa faisal haris
Faisal Harris dan Istrinya

“Saya akui saya memukul kakinya (Shafa), karena anak saya membentak dan memaki saya. Saya bilang jangan lakukan itu karena Allah akan marah. Saya pukul betis kakinya,” kata Harris.

Video Faisal memukul Shafa kini berear luas di media sosial. Dalam video viral itu juga terdengar Faisal menyebut istrinya tidak mengurus Shafa dari kecil.

Baca Juga: Foto Profil Jennifer Dunn Instagram dan Kasus Terbaru 

Video Shafa melabrak dan memaki Jennifer Dunn sudah beredar di media sosial. Bahkan sempat diunggah di Instagram Shafa. (fsr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY