Foto Biodata Biografi Profil Angela July Penyanyi Indonesia Lolos Asia’s Got Talent

SHARE
Foto Biodata Biografi Profil Angela July Penyanyi Indonesia Lolos Asia’s Got Talent

OptiDaily.com – Penyanyi asal Indonesia, Angela July berhasil tampil memukau juri Asia’s Got Talent. Penampilan Angela July di Asia’s Got Talent membuat Anggun, Jay Park dan David Foster berdecak kagum.

Diatas panggung Asia’s Got Talent, penyanyi sekaligus harpist pamain harpa asal Indonesia ini menunjukkan kemampuannya dengan vokal tinggi. Angela July kala itu membawakan lagu “True Color” yang dipopulerkan Phill Collins.

Lagu True Color Angela July berhasil menuai pujian dari ketiga juri Asia’s Got Talent. David Foster yang selalu membawa komentar pedas untuk setiap kontestan, menyukai nyanyian yang dibawakan Angela July. David bahkan mengakui dirinya mendadak jatuh cinta.

Harpist Indonesia ini mengatakan senang bisa mewakili Indonesia di Asia’s Got Talent. Ia pun berjanji akan membawakan aksi yang berbeda.

Diakui Angela, saat membawakan harpist, ia pasti menyanyikan lagu yang biasanya ada di film Disney.

Angela July senang dengan lagu soundtrak fim Disney yang lembut.

Disisi lain, Angela July berharap bisa terus melaju dengan sukses di Asia’s Got Talent. Ia meminta kepada warga Indonesia untuk mendukung penampilannya di ajang bergengsi tersebut.

Lantas Siapa Angela July ini? Berikut profil biodata Angela July Asia’s Got Talent

Selain berprofesi sebagai penyanyi dan harpist, Angela July adalah seorang ibu rumah tangga. Wanita berusia 27 tahun ini sudah mendalami seni musik sejak usianya 7 tahun. Angela July adalah vokalis harpist pertama di Indonesia. Angela mampu bernyanyi dengan suara yang indah sambil jemari-jemarinya memainkan harpa dengan suara yang mampu membuat pendengarnya terlena.

Angela July merupakan alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) Conservatory of music Jurusan musik klasik.

Sebelum di Asia’s Got Talent, Angela July sudah mengikuti ajang X Factor. (fnf)

Biodata Angela July

Nama: Angela July Riyanto

Tanggal Lahir: Pontianak, 15 Juli 1987

Orangtua: Marius Riyanto dan Varia Susanti

Agama: Kristen

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY