Lagu Havana Camila Cabello Sukses Besar Tanpa Fifth Harmony

SHARE
Lagu Havana Camila Cabello Sukses Besar Tanpa Fifth Harmony

OptiDaily.com – Memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony 11 bulan yang lalu tak membuat Camila Cabello turun pamor. Solo kariernya ternyata membuat namanya kian populer. Jebolan X Factor ini keluar demi memilih musik yang sesuai dengan gayanya sendiri.

Bekerjasama dengan Machine Gun Kelly dalam lagu Bad Things, Camila Cabello menduduki peringkat ke-4 di Billboard Hot 100 pada tahun 2016.

Tahun 2017. Camila Cabello kembali sukses dengan lagu barunya berjudul Havana yang rilis pada 3 Agustus 2017. Havana berhasil masuk ke posisi dua pada Billboard Hot 100. Pencapaiannya tentu lebih tinggi dibandingkan lagu-lagu Fifth Harmony, Work From Home yang hanya berada di peringkat ke-5 Billboard Hot 100 pada April 2016.

 Profil biodata Camila Cabello

Camila Cabello adalah seorang musisi yang kini berusia 20 tahun. Usianya yang muda tak membuatnya takut akan persaingan ketat dari para seniornya. Camila berhasil mendapatkan Official Number One Award dalam ajang penghargaan Music Industry Trust Award 2017.

Baca Juga: Judul Lagu Soundtrack Film One Fine Day Liriknya Dihiasi Bahasa Spanyol

Berbakat diusia muda tentu membuat orangtua Camila merasa bahagia dan bangga mendengar Camila mendapatkan prestasi yang luar biasa. (ms)

Nama lahir Karla Camila Cabello Estrabao
Lahir 03 Maret 1997 (umur 20)
CojimarHabana del EsteCuba[1][2]
Asal Miami, Florida, US
Pekerjaan ·         Penyanyi

 

·         Penulis lagu

Instrumen Vocals
Tahun aktif 2012–sekarang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY