4 Film Kim Joo Hyuk Terpopuler

SHARE
4 Film Kim Joo Hyuk Terpopuler

OptiDaily.com – Kabar duka menyelimuti keluarga Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Joo Hyuk. Pasalnya bintang Reply 1988 ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan fatal di Samseong-dong, Seoul, Korea Selatan pada Senin, 30 Oktober 2017.

Kim Joo Hyuk mengendarai mobil SUV Marcedes-Benz miliknya. Mobil tersebut mengalami kecelakaan hingga terguling dan akhirnya terbakar. Kim Joo Hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya itu, aktor kehaliran 3 Oktober 1972 ini terkenal karena tingkah lugunya yang menggemaskan. Selain drama, Kim Joo Hyuk juga membintangi variety show 1 Night 2 Days Seasons 3.

Kim Joo Hyuk mengawali karirnya di dunia seri peran sejak tahun 1998. Hingga akhir hayatnya, Kim Joo Hyuk sudah membintangi banyak film dan drama. Berikut drama Kim Joo Hyuk yang populer.

1. When Romance Meets Destiny
When Romance Meets Destiny merupakan film yang dibintangi Kim Joo Hyuk. Drama yang populer pada tahun 2005 ini menceritakan kehidupan Yoo Gwang Sik yang diperankan Joo Hyuk yang menyimpan cinta pertamanya. Drama korea komedi romantis ini sangat populer dan bisa menjadi hiburan di akhir pekan Anda.

2. My Wife Got Married
Kim Joo Hyuk juga membintangi drama korea terpopuler My Wife Got Married. Film ini mengisahkan pernikahan yang tidaj biasa. Kim Joo Hyuk harus berbagi istri dengan pria lain yang diperankan oleh Son Ye Jin. Film ini meraih penghargaan sebagai pasangan terbaik pada ajang Blue Dragon Film Awards 2008.

3. Like for Likes
Drama komedi romantis Like for likes juga dibintangi oleh mendiang Kim Joo Hyuk. Drama Like for Likes ini menceritakan tentang kehidupan seseorang yang harus menerima nasib pahit karena ditinggal kekasihnya.

Baca Juga: Video Kecelakaan Kim Joo Hyuk Beredar Luas

4. The Truth Beneath
Kim Joo Hyuk kembali dipertemukan dengan So Ye Jin. Film The Truth Beneath mengisahkan tentang kehidupan politik. Kim Joo Hyuk berperan sebagai Kim Jong Chan, seorang penyiar televisi yang mencalonkan diri sebagai anggota kongres. Namun saat masa kampanye, Joo Hyuk harus menemukan putrinya yang hilang. Disisi lain, orang-orang disekitar Joo Hyuk enggan untuk membantu dan memilih untuk fokus kepada kampanye pemilihan.  (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY