Desain Dekorasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Romantis dan Kekeluargaan

SHARE
Desain Dekorasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Romantis dan Kekeluargaan

OptiDaily.com – Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi suami istri. Pernikahan selebriti papan atas Korea Selatan ini tidak hanya menghebohkan masyarakat Korsel namun fans keduanya di dunia.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah di Shilla Hotel pukul 16.00 Waktu Korea. Sebelum menikah, persiapan pernikahan Song-song couple ini juga nanti-nantikan para penggemar K-Drama khususnya masalah dekorasi.

Dekorasi pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengusung konsep garden party yang cantik dan romantis. Konsep pernikahan garden party ini menjadi viral di media sosial.

Foto-foto dekorasi pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang tersebar ini memperlihatkan dekorasi yang sederhana hangat dan bertabur kebahagian dan cinta. Meski tidak terlihat mewah, namun dekorasi pernikahan di taman ini justru sangat menginspirasi.

Menariknya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hanya mengundang 300 orang. Hanya keluarga, sahabat, dan rekan kerja keduanya. Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat privat.

dekorasi pernikahan Song song couple

Selain itu ada lampu taman yang berada di sisi-sisi bangku tamu membuat konsep dekorasi kian klasik ditambah dengan taburan mawar putih.

dekorasi nikah song joong ki

Altar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga tidak terlihat biasa sebab altar itu dibuat melingkar yang dihiasi dengan bunga mawar putih yang rimbun.

Baca Juga: Foto Video Soong Jong Ki dan Song Hye Ko Menikah Hari Ini

gaya dekorasi pernikahan korea terbaik

Sekedar informasi, Shilla Hotel Korea Selatan merupakan hotel paling mewah di negara tersebut. Song Joong Ki dan Song Hye Hyo tidak hanyamenggunakan bagian tamannya di central area. Pasangan ini juga menggunakan bagian dalam area hotel sebagai tempat pernikahannya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY