Judul Lagu Soundtrack Film One Fine Day Liriknya Dihiasi Bahasa Spanyol

SHARE
Judul Lagu Soundtrack Film One Fine Day Liriknya Dihiasi Bahasa Spanyol

OptiDaily.com – Film One Fine Day selain dihiasi dengan bintang-bintang populer dan digandrungi kalangan remaja seperti Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maxime Bouttier, film drama romansa ini juga dihiasi dengan lagu-lagu soundtrack film yang asyik untuk dinikmati.

Bila kamu sudah menonton trailer film One Fine Day 2017 tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagunya.

Menariknya, meskipun lirik lagu fim One Fine Day berbahasa spanyol namun soundtrack lagu ost film One Fine Day ini dinyanyikan oleh orang Indonesia asli.

Lagu-lagu soundtrack film One Fine Day mampu membuat suasana hati menjadi nuansa cinta. Anda pun akan langsung jatuh hati saat pertama kali mendengar ost film One Fine Day ini.

Lagu yanga da di film One Fine Day ini dibalut dengan nuansa musik latin. Liriknya sangat catchy dan eargasm yang membuat Anda ingin berdendang.

Judul Soundtrack lagu film One Fine Day

lagu film one fine day

1) Vamos de Fiesta

OST One Fine Day – Vamos De Fiesta Lirik

Lagu Vamos de Fiesta berarti Ayo berpesta. Lagu yang menjadi soundtrack ost film One Fine Day ini memang menggunakan bahasa spanyol. Tujuannya sebagai musik pengiring untuk teaser filmnya. Lagu Vamos De Fiesta ost One Fine Day ini dicipatakan oleh Siska Salman dan dinyanyiklan oleh Ajay IDEAZ.

2) Te Amo Mi Amor

OST One Fine Day – Te Amo Mi Amor Lirik

Te Amo Mi Amor juga diciptakan oleh Siska Salman dan dinyanyikan oleh Ajay IDEAZ. Te Amo Mi Amor adalah lagu soundtrack yang didistribusikan oleh label Screenplay Films. Arti lagu Te Amo Mi Amor One Fine Day ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta. Lagu ini juga digunakan sebagai musik pengiring trailer One Fine Day.
Penasaran ingin nonton film One Fine Day?

Baca Juga: Kumpulan Lagu Ost Soundtrack Film Ada Cinta di SMA

Film One Fine Day telah tayang dibioskop pada Kamis, 12 Oktober 2017. (fnf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY