Profil Biodata Alexandra Nurluthvia Pebalap yang dilamar Keponakan Jusuf Kalla

SHARE
Profil Biodata Alexandra Nurluthvia Pebalap yang dilamar Keponakan Jusuf Kalla

OptiDaily.com – Pebalap cantik Alexandra Asmasoebrata segera menginggalkan masa jandanya. Pebalap cantik ini sudah dilamar keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa.

Alexandra Asmasoebrata dengan Subhan sudah melakukan lamaran pada 7 Oktober 2017 lalu. Hal itu diketahui postingan dari salah satu rekan pasangan tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Alexandra Asmasoebrata begitu cantik dengan mengenakan kebaya. Sementara keponakan Jusuf Kalla, Subhan begitu gagah dengan kemeja putih berbalut jas hitam dan memakai sarung.

Bila resmi ke pelaminan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Alexandra Asmasoebrata. Sebab pebalap cantik ini pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara pada tahun 2014, namun resmi bercerai.

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa

pebalap cantik yang dilamar keponakan JK

Alexandra Asmasoebrata dan calon suaminya memang sudah terlihat erasi. Keduanya sama-sama gemar balap dan lakat dengan dunia otomotif.

Profil Biodata Alexandra Asmasoebrata

Allida Alexandra Nurluthvia atau Alexandra Asmasoebrata adalah satu-satunya pebalap wanita Indonesia di kelas gokart atau mobil formula.

Biodata Alexandra Asmasoebrata
Nama Asli: Allida Alexandra Nurluthvia
Panggilan sehari2: Andra
Tanggal Lahir: 23 Mei 1988
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan: 167
Kewarganegaraan :Indonesia
Orang Tua:
Ayah: Alex Asmasoebrata
Ayahnya juga Pembalap
Ibu: Sofia Muri Mardiana
Saudara: Elly W, Ahmad Z, Aldino Asmasoebrata
Suami/Istri: Dias Baskara Dewantara (sejak dari 29-Nov-14)
populer sejak: Menjuarai kejuaraan “National Kart Championship” (2002)

Kilas Tentang Alexandra Asmasoebrata

Ayah Alexandra Asmasoebrata adalah seorang pembalap. Bakat balap telah dikantongi Alexandra Asmasoebrata sejak lahir. Alexandra Asmasoebrata memulai ajang gokart saat ia berusia 12 tahun. Alexandra Asmasoebrata juga pernah beberapa kali menjadi juara pertama bahkan pernah sampai ke ajang setingkat ASEAN.

Prestasi Alexandra Asmasoebrata membuat wanita cantik ini ditawari masuk ke dunia balap internasional. Alexandra Asmasoebrata pun akhirnya mengikuti formula BMW Scholarship pada Oktober 2004 lalu di Spanyol.

Di tahun 2007, Alexandra Asmasoebrata semakin memperlihatkan konsistensi dengan aktif di dunia balap. Selain mengikuti kejuaraan gokart, Alexandra Asmasoebrata juga mengikuti formula renalut Asia. Prestasinya membuat Alexandra Asmasoebrata mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai pembalap perempuan pertama Indonesia karena peformanya yang bagus.

Baca Juga: Sosok Affiuddin Suhaeli Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Beberapa prestasi yang pernah diraih Alexandra Asmasoebrata
2002 1st champion National Kart Championship
2005 1st champion National Kart Championship
2005 13th World Championship Junior rotax max dan
2005 1st China Formula Campus Asian Division.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY