3 Gaya Rambut Pria Terbaru ini Dijamin Bikin Kamu Eksis Sepanjang Masa

SHARE
3 Gaya Rambut Pria Terbaru ini Dijamin Bikin Kamu Eksis Sepanjang Masa

OptiDaily.com – Dibandingkan wanita yang punya banyak pilihan gaya rambut. Gaya rambut pria cenderung lebih monoton. Sebab tidak semua pria menyukai rambut gondrong.

Meski demikian ada beberapa pria yang masih menyukai rambut gondrong dengan alasan ketentuan komunitas tertentu hingga malas untuk sekedar mencukur rambut.

Seorang pemangkas rambut profesional di Blind Barber New York Amerika Serikat mengatakan, sebenarnya ada gaya rambut pria yang cocok untuk semua tipe wajah dan akan selalu eksis sepanjang masa.

Apa saja gaya rambut pria terbaru yang dijamin tidak akan ketinggalan zaman sampai bertahun-tahun lamanya? Inidia

Model Gaya Rambut Pria Terbaru 2017

Gaya Rambut Fade

gaya rambut pria terbaru 2017

Pertama adalah gaya rambut dengan tekstur fade atau memudar (tipis). Gaya rambut ini cocok untuk pria yang ingin tampil formal. Namun bila ingin memberikan sentuhan santai bisa dibuat sedikit berantakan di bagian depan. Agar lebih maksimal, penggunaan wax atau pomade bisa menjadi pilihan terbaik.

Gaya Rambut Panjang

gaya rambut pria panjang keren

Untuk pria yang menyukai gaya rambut pendek, tidak ada salahnya sesekali sedikit untuk memanjangkan rambut. Mengeksplor diri terkadang bisa membawa perubahan suasana hati. Gaya rambut panjang sampai saat ini masih banyak diminati karena tidak akan ketinggalan zaman sampai kapanpun.

Gaya Rambut Undercut

gaya rambut undercut terbaru

Gaya rambut pria yang ketiga adalah undercut, model rambut pria ini sukses diviralkan oleh aktor tampan Brad Pitt. Gaya rambut pria undercut juga pernah digunakan oleh pemain bola tampan David Beckham dan penyanyi Adam Levine.

Baca juga: Yuk Kenali Jenis-Jenis Sisir Sesuai Jenis Rambut

Itulah ketiga gaya rambut pria yang dijamin bikin eksis terus, namun pastikan rambut kamu selalu bersih dan wangi. Apapun model gaya rambutnya kalau tidak bersih, wanita akan menilai kamu kurang merawat diri. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY