Video Klip Lagu Agnez Mo Baru Long As I Get Paid Menuai Pro dan Kontra

SHARE
Video Klip Lagu Agnez Mo Baru Long As I Get Paid Menuai Pro dan Kontra

OptiDaily.com – Tekad Agnez Mo untuk membuktikan musikalitasnya di kancah internasional patut diajungi jempol.

Pasalnya Agnez Mo baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Long As I Get Paid. Lagu terbaru Agnez Mo ini juga menjadi jawaban dari segala tanya dan penantian fans setia Agnez Mo di tanah air.

Ada yang menarik perhatian di video klip Agnez Mo Long As I Get Paid. Video klip yang dirilis pada Sabtu, 23 September 2017 ini memperlihatkan Agnez Monica tampil anggun dan seksi dalam balutan kostum dengan sentuhan batik.

Video klip Agnes Monica Long As I Get Paid dilakukan di sebuah vila mewah di kawasan Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.
Agnez terlihat beradu akting dengan seorang aktor asal Amerika, Brian White.

video lagu baru agnes monica

Antusias publik melihat comeback Agnez Mo nampak terlihat dari jumlah video klip yang terus bertambah dalam waktu yang terbilang cepat. Lagu terbaru Agnez Monica sudah mengantoni 1 juta lebih penonton.

Sayangnya lagu Long As I Get Paid ini mendapatkan pro kontra. Meski banyak fans yang mendukung dan memuji karya Agnez Mo ini, ada beberapa pihak yang mengkritik soal penampilan Agnes Monica dalam video klip lagu Long As I Get Paid.

lagu baru agnes monica

“Tidak mendidik para pemuda. Aurat ditampilkan,” tulis warganet.
“Agmo kenapa banyak suara robot sama jilat-jilat lidah gitu sih pake batik tapi adegan nya seronok so sad,” komentar lain dari warganet.

Baca Juga: Ini Tanggapan Perancang Busana Foto Prewedding Agnez Monica dan Wijaya Saputra

Rupanya kritik tersebut mengarah kepada pakaian kekasih Wijaya Saputra ini  dinilai senonoh padahal menggunakan baju kebaya dan batik yang menjadi ciri khas Indonesia.

Bagaimana tanggapan kalian dengan lagu baru Long As I Get Paid dari Agnez Monica ini? (fnf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY