4 Fakta Bill Skarsgard, Pemeran Badut Pennywise Film it

SHARE
6 Fakta Bill Skarsgard, Pemeran Badut Pennywise Film it

OptiDaily.com – Film horor it berhasil meraup untung 2,3 miliar dari pemutaran film it di seluruh dunia. Padahal film tersebut baru diputar selama tiga hari terhitung sejak Jumat, 8 September 2017.

Pendapatan tersebut membuat film horor yang diadaptasi dari novel it Karya Stephen King mendapatkan gelar film horor terlaris pada tiga hari pemutarannya. Kesuksesan film horor it tentu tidak terlepas dari para pemainnya seperti Bill Skarsgard.

Dalam film it, Bill Skartsgard berperan sebagai Pennywise yakni badut yang suka menari dan memangsa anak-anak.

Siapa Bill Skarsgard pemain badut film it itu?

Keluarga

Tidak ada yang menyangka bahwa Bill Skarsgard adalah adik Alexander Skarsgard yakni bintang film The Legend of Tarzen dan film seri Tru Blood. Lahir dari lingkungan keluarga aktor, membuat Bill memiliki kemampuan akting yang hebat. Pria berusia 27 tahun ini juga mempunya dua kakak yang juga menjadi aktor yakni Gustaf dan Sam Skarsgard

Seumur Novel It

Pemilik nama lengkap Bill Istvan Gunther Skarsgard lahir di Vallingby, Swedia, 9 Agustus 1990. Novel it karya Stephen King diterbitkan pada tahun 1990. Dari situlah adanya kesamaan usia yang menarik.

Pembaca Cepat

Demi menjadi karakter Pennywise, Bill Skarsgard membaca seluruh novel it sampai tuntas. Novel setebal 1.200 halaman ini berhasil ia tuntaskan dalam kurun waktu 20 hari saja.

Baca Juga: Film IT Badut Lucu Tapi Seram, Berani Nonton?

Berdandan Dua Jam

Bill Skarsgard harus menjalani proses make up selama 2.5 jam setiap kali shooting. Namun baginya itu bukanlah hal yang melelahkan. Pennywise menikmati hal itu dengan meminum secangkir kopi. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY