Anak Kedua Asri Welas Kena Katarak, Netizen Doakan Cepat Sembuh

SHARE
Anak Kedua Asri Welas Kena Katarak, Netizen Doakan Cepat Sembuh

OptiDaily.com – Kebahagian Asri Welas atas kelahiran anak keduanya pada 12 April 2017 sempat diwarnai kecemasan.

Pasalnya anak kedua Asri Welas bernama Rayyan Gibran Ridharaharja atau (ibran) yang kini sudah menginjak usia 5 bulan pernah mengalami gangguan pengelihatan.

Asri Welas memperlihatkan foto anak keduanya, Ibran sebelum melakukan operasi mata pada Juli 2017.

“Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin,” kata Asri Welas.

Melihat unggahan foto tersebut, warganet langsung memberikan dukungan untuk Asri Welas.

Asri Welas juga mengunggah sebuah video singkat menyampaikan harapannya untuk sang anak. “Satu hari sebelum Mas Ibran operasi mata sebelah kanannya. Bismillah, mudah-mudahan kataraknya mas Ibran hilang… Mudah-mudahan besok jam 9 pagi mas Ibran operasi sebelah kanan matanya. Doain ya mudah-mudahan nggak apa-apa. Bismillah, mudah-mudahan besok lancar. Amin,” kata Asri Welas dalam video yang diambil dua bulan lalu.

“2 minggu setelah Mas Ibran kU harus operasi pengambilan katarak, ada banyak yg harus di periksa karena ada banyak sebab kenapa bisa terkena katarak,bisa juga disebabkan oleh virus rubela, tokso tapi di kehamilan asri negatif akan hal ini, di mas Ibran sendiri juga tidak ada virus tersebut, kita periksa apakah jantungnya bocor, alhamdulilah tidak, otaknya apakah ada virus, alhamdulilah tidak ada,tahap awal adalah operasi pengangkatan di mata kanan nya,” lanjut Asri Welas.

Baca Juga: Video Foto Novel Baswedan disiram Air Keras dibagian Mata dan Keningnya

Rupanya kejadian memilukan ini sudah berlalu. Asri Welas ingin mengenang kejadian tersebut sebagai bentuk kasih sayangnya terhadap anak keduanya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY