EXO Ternyata Lebih Suka Monster daripada Lucky One

SHARE
EXO Ternyata Lebih Suka Monster daripada Lucky One

OptiDaily.com – Exo dikabarkan akan kembali dengan double title track di album ketiganya EX’ACT yang akan mengikuti kesuksesan mini album pada musim dingin tahun lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, album ini akan menjadi Monster dan Locky One sebagai title track. Kedua tersebut merupakan dua lagu dengan genre yang sangat berbeda namun mewakili keseluruhan album terbaru EXO yang berjudul EX’ACT.

EXO sendiri sudah sejak awal telah menegaskan kedua title track tersebut merupakan lagu-lagu terbaru EXO yang enak didengar dan diklaim akan banyak digemari oleh para fansnya.

Meskipun keduanya digadang-gadang menjadi lagu terbaru Exo terbaik namun Sembilan personel EXO mengaku lebih suka lagu Monster dari pada lagu Lucky One. Para member EXO mengaku lagu Monster EXO lebih mewakili warna musik yang diusung oleh EXO sejak awal penggarapan lagu-lagu EXO.

Suho selaku leader EXO mengatakan kedua lagu-lagu tersebut sama-sama mempunyai kereografi yang sangat bagus dan menarik. Video lagu EXO terbaru dalam Monster ini lebih intens dan lebih menunjukkan warna musik EXO yang lebih keren untuk itu para member lebih menyukai Monster.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Vanessa Angel Menyeret Feni Rose Sebagai Saksi

Suho juga mengatakan album EX’ACT akan menunjukkan sisi lain EXO akan jauh lebih baik dari pada album-album sebelumnya mengingat banyak fans yang meminta EXO Comeback. Untuk itu pihak manajemen EXO sendiri telah menyiapkan penampilan dan musik terbaik dari pada sebelumnya. (FSR)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY