Puteri Maluku 2016 Jean Patty Meninggal Dunia

SHARE
puteri-maluku-2016-jean-patty-meninggal-dunia

OptiDaily.com – Kabar duka kembali datang dipenghujung tahun 2016. Kali ini Puteri Malaku tahun 2016, Jean Patty tutup usia di usianya yang sudah menginjak 26 tahun.
Jean Patty meninggal akibat penyakit asal lambung yang dideritanya selama ini.

Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 ini meninggalkan keluarga dan sahabatnya. Kepergian Jean Patty terbilang cukup cepat. Mengingat Jean Patty belum lama tampil disebuah acara dalam kondisi yang begitu sehat dan cerita.

Kabar duka meninggalnya Jean Patty sontak membuat banyak netizen kaget. Akun instagram Jean Patty @jean.patty dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa dari penggemar dan sahabat-sahabatnya.

Bagi sahabatnya, Jean Patty adalah sosok yang mengajarkan dan bisa memperlihatkan artis sesungguhnya kedewasaan. Jean selalu merasa percaya diri dan membuat sekitarnya merasa percaya diri.

Baca Juga: Kanker Payudara Yana Zein Sudah Stadium 4, Anaknya Putus Sekolah dan Butuh Donasi 

Tak pula juga para sahabat dekat jean mengucapkan terima kasih untuk Jean karena telah menjadi sosok yang bisa memeberikan banyak pelajaran. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY