Profil Biodata Natasha Mannuela Halim Juara 3 Miss World 2016 Asal Indonesia

SHARE
profil-biodata-natasha-mannuela-halim-juara-3-miss-world-2016-asal-indonesia

OptiDaily.com – Indonesia kembali unjuk gigi diajang kecantikan dunia. Pasalnya Natasha Mannuela Halim berhasil menjadi juara ketiga pada ajang Miss Wold 2016 di Gaylord National Resort & Convention Center, National Harbor, Maryland, Amerika Serikat, Minggu, 18 Desember 2016.

Perwakilan Indonesia asal Bangka Belitung ini sebelumnya berhasil menggantikan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti menjadi Miss Indonesia 2016. Wanita yang biasa disapa Dara atau Acha ini berhasil mengalahkan 33 finalis dari perwakilan 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Sebagai pemenang sebagai Miss Indonesia 2016, Dara berhasil maju ke ajang Miss World 2016 dan menjadi pemenang ketiga Miss World 2016.

Ingin lebih tau sosok siapa Natasha Manuela Halim sebenarnya? Yuk lebih dekat dengan pemenang ketiga Miss World 2016 Indonesia ini.

Pemilik nama lengkap Natasha Mannuela Halim lahir di Jakarta, 9 Mei 1994. Wanita yang kerap disapa Dara atau Acha ini adalah mahasiswi bisnis di Prasetya Mulya Business School. Sebelum duduk dibangku kuliah, Natasha menempuh pendidikan sekolah menengahnya di Global Prestasi School, Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai mahasiswa jurusan Bisnis, Natasha pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Business Development Project untuk katagori fashionnya dengan nama bisnis Locapoca Sandal pada 2014. Bisnis yang digawangi Natasha dan timnya ini menyediakan berbagai sendal jepit yang beraneka ragam.

miss-world-2016

Baca Juga: Foto profil Biodata Felice Hwang Juara 3 Miss International 2016

Selain handal berbisnis, pemenang ketiga Miss World 2016 ini juga aktif dalam sebuah kegitan sosial bersama dengan City Changer Community. Komunitas ini bersama-sama membersihkan kawasan terminal dengan membawa sapu lidi dan pengki.

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY