Eko Patrio Bilang Bom Bekasi Pengalihan Isu Penistaan Agama Ahok?

SHARE
eko-patrio-bilang-bom-bekasi-pengalihan-isu-penistaan-agama-ahok

OptiDaily.com – Seperti yang diberitakan sebelumnya, anggota Fraksi Pan DPR Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dikabarkan memberikan pernyataan bahwa penangkapan teroris di Kota Bekasi beberapa waktu lalu adalah pengalihan isu perkara penodaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Eko Patrio memberikan pernyataan tersebut di salah satu media sosial dan akhirnya menjadi permasalan yang besar. Atas pernyataannya itu, Eko Patrio rencananya akan memenuhi panggilan penyidik Badan Reserse Kriminal Polri untuk memberikan klarifikasinya.

Eko mengatakan dirinya akan memenuhi panggilan Polisi di Bareskrim usai salat Jumat.
Kendati demikian, melalui Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto, Eko Patrio mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyebut bahwa bom Bekasi adalah pengalihan isu kasus penistaan agama yang menjerat Ahok.

Sebeliknya, Fraksi PAN itu justru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Densus 88 yang telah berhasil mengantisipasi secepat mungkin sehingga tidak memakan korban jiwa akibat Bom.
Kasus ini merupakan buntut dari penangkapan tiga orang yang diduga teroris di Kota

Bekasi pada 10 Desember 2016. Selain menangkap tiga orang tesebut, Densus 88 juga mengamkan bom panci dari indekos yang dihuni oleh terduga Dian Yulia Novia.

Baca Juga: Foto yang Dicuri Ayu Ting Ting Milik ASOS Brand Asal Inggris 

Dian Yulia Novia dikabarkan istri dari Bahrun Naim, WNI asal Solo yang bergabung dengan kelompok Negara Islam Irak Suriah (ISIS) di Suriah. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY