Foto yang Dicuri Ayu Ting Ting Milik ASOS Brand Asal Inggris

SHARE
foto-yang-dicuri-ayu-ting-ting-milik-asos-brand-asal-inggris

OptiDaily.com – Belum selesai kasus perseteruan Luna Maya dan Ayu Ting-Ting akibat bisnis fashion yang tidak berjalan lancar.

Ayu Ting-Ting kini dikabarkan akan terlibat urusan hak cipta karena dilaporkan netter telah mencuri foto model brand lain, ASOS, yakni salah satu brand fashion asal Inggris.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ayu Ting-Ting belum lama ini disibukkan dengan brand lokal miliknya A2T. Namun belum lama diresmikan, A2T kini menjadi sorotan.

Setelah logo A2T yang disebut-sebut mirip dengan logo fashion Raffi Ahmad, kini Ayu melakukan hal yang tidak terpuji yakni memakai foto model brand orang lain.

Foto Model yang dipakai Ayu Ting-Ting aslinya terlihat memakai kaus abu-abu tanpa logo A2T. Rupanya Ayu Ting-Ting merubah foto itu dengan menempelkan brand A2T disebalah dada kiri model tersebut.

baju-ayu-ting-ting

Rupanya ada salah satu netter yang melaporkan hal ini kepada pihak ASOS Brand dan pihak ASOS tengah membicarakan kasus ini. Bahkan pihak ASOS berterima kasih kepada laporan yang dibuat oleh netter yang satu ini.

baju-asos-yang-dicuri-ayu-ting-ting

Kasus ini pun menjadi trend hingga Ayu Ting-Ting mendapatkan kritikan pedas dari netter lain. Banyak yang memberikan komentar pedas bahwa Ayu Ting-Ting sudah melakukan tindakan yang memalukan.

Ada pula netter yang mengatakan bahwa Ayu Ting-Ting karma akibat mengkhianati Luna Maya yang menyebut ayu tidak mempunyai etika bisnis yang baik.

Baca Juga: Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan Ke Amsterdam?

“Satu kata. MEMALUKAN,” seru pemilik akun @**zylan***. “Memalukan..@earlytiwie,” tulis yang lain. “Pantes si luna ilfil bgt sama ni org..munafik nya ga ketulungan..jijay,” ujar pemilik akun @**ka_suk***.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY