Kang Ho Dong Gantikan Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man Season 2

SHARE
kang-ho-dong-gantikan-gary-song-ji-hyo-dan-kim-jong-kook-di-running-man-season-2

OptiDaily.com – Kabar mengejutkan datang dari Variety Show terkenal di Korea Setelan, Running Man. Setelah kesedihan para fans usai Kang Gary hengkang dari acara hiburan yang bertahan 7 tahun itu, kini Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook resmi keluar dari Running Man.

Anggora Running Man yang cantik, Song Ji Hyo mengumumkan lebih dulu pengunduran dirinya pada Selasa 13 Desember 2016. Disusul dengan penyanyi sekaligus personel Turbo, Kim Jong Kook.

Alasan Song Ji Hyo menyusul Gary untuk keluar dari Running Man lantaran gadis cantik Korsel ini mengaku kesulitan untuk melakukan akting sekaligus variety show tersebut. Sama seperti Song Jong Ki, Ji Hyo memutuskan untuk fokus pada aktingnya setelah keluar dari Running Man.

Sementara itu, alasan Kim Jong Kok untuk keluar dari Running Man belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh agensinya.

Berdasarkan karyawan stasiun televisi yang menayangkan Running Man, SBS, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook membuat keputusan besar untuk meninggalkan Running Man setelah berbicara panjang dengan produser dan para staf produksi.

Program yang mempunyai rating yang tinggi di Korea Selatan ini tinggal menyisakan empat member asli yang masih bertahan di Running Man. Mereka antara lain Yoo Jae-suk, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin.

Baca Juga: Kabar Terbaru Running Man Kehilangan Gary, Ada Apa?

Kabarnya, pihak produksi dan staf Running Man sedang bebenah untuk program yang memulai penyiarannya pada bulan Juni 2010 ini akan menghadirkan acara yang lebih segar yakni Running Man season 2. Ada anggota baru yakni Kang Ho Dong.

Kang Ho Dong dikabarkan menjadi member baru berduet dengan Yoo Jae Suk. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY