Pejalan Kaki Tewas Telindas Bus TransJakarta di Mampang Prapatan Jaksel

SHARE
pejalan-kaki-tewas-telindas-bus-transjakarta-di-mampang-prapatan-jaksel

OptiDaily.com – Seorang pejalan kaki berjenis kelamin perempuan tewas terlindas Bus TransJakarta di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat 9 Desember 2016.

Saksi mata, Badro menyebut perempuan itu hendak menyebrang di jalan tersebut. Badro yang saat itu tengah memarkirkan mobilnya melihat perempuan yang tewas ditabrak TransJakarta hingga menimbulkan suara yang keras, “brak,” tandasnya.

Saat dilokasi kejadian, Badro hendak menuju Tunas Toyota Mampang. Ia melihat kejadian itu persis di depan mata saat berada di depan Tunas Toyota Mampang. Badro ingin service mobilnya dan melihat perempuan itu tertabrak dan berada di kolong bus dan sudah tidak bergerak.

Badro melihat korban yang tertabrak TransJakarta sudah tertulungkup bersimbah darah. Warga pun langsung berkerumun berupaya menolong korban.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tertabkraknya pejalan kaki itu. Kini lajur khusus Bus TransJakarta (busway) ke arah JL HR Rasuna Said ditutup akibat kecelakaan ini.

Baca Juga: Foto Gambar Meme Kocak Donald Trump Jadi Presiden Amerika Serikat Ini Bikin Ketawa Sampai Jadi Viral

Imbasnya kecelakaan ini membuat arus lalu lintas dari arah Mampang ke HR Rasuna Said dan dari arah Mampang Prapatan ke arah Warung Buncit macet total. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY